Breaking News
Loading...

Hasil Skor Pertandingan Real Madrid vs Manchester City Liga Champions 19 September 2012

03.45
Hasil Skor Pertandingan Real Madrid vs Manchester City Liga Champions 2012-2013 - skor akhir madrid vs manchester city liga champions 2012-2013 Rabu 19 september 2012 adalah 3-2 untuk kemenangan madrid. berikut highlight pertandingan madrid vs city

http://1.bp.blogspot.com/-nkvNdVyEdF4/UFd7Pu91FeI/AAAAAAAABYs/D-TkY0Ih5B8/s1600/Prediksi+Real+Madrid+vs+Manchester+City.jpg
Dalam pertandingan City vs Madrid, Jose Mourinho memakai tiga gelandang bertahan sekaligus lewat kombinasi Sami Khedira-Xabi Alonso-Michael Essien. Sementara, Angel Di Maria dan Cristiano Ronaldo menemani ujung tombak Gonzalo Higuain. Roberto Mancini, yang tak ingin mengulang start buruk di Liga Champions seperti musim lalu, memakai lima gelandang sekaligus. Carlos Tevez dijadikan juru gedor.

Peluang emas pertama Real Madrid hadir dari Cristiano Ronaldo. Menusuk dari sisi kiri kotak penalti City, CR7 melepaskan tembakan yang masih bisa ditepis Joe Hart di menit 9. Percobaan berikutnya di menit 12 juga berakhir sama. Dengan trivote –istilah untuk tiga gelandang jangkar (pivote)– Madrid terlihat lebih kokoh dibanding tim tamu.

Madrid terus berupaya untuk menggedor pertahanan Manchester City. Meski menguasai bola 66% dan unggul jauh dalam urusan tembakan, kesempatan Gonzalo Higuain dan Sami Khedira belum mampu mengoyak gawang Joe Hart di babak pertama. The Citizens bukannya tanpa perlawanan. Yaya Toure menjadi pekerja paling tangguh untuk mereka sebelum turun minum. Skor 0-0 –dengan 16 percobaan dari Madrid— bertahan hingga 45 menit awal.

Babak kedua, Madrid boleh saja tetap lebih menyerang. Agresivitas diupayakan Jose Mourinho dengan memasukkan Mesut Ozil menggantikan Michael Essien. Namun City yang berhasil mencetak gol lebih dahulu. Yaya Toure dengan jitu memberikan umpan apik kepada Edin Dzeko yang datang dari bangku cadangan untuk menaklukkan Iker Casillas di menit 70.


Madrid yang harus menang, berhasil menyamakan kedudukan di menit 76. Marcelo melepaskan tembakan yang  membentur Javi Garcia tak mampu dibendung Joe Hart. Dua peluang Manchester City di antara gol Marcelo, yaitu melalui Yaya Toure (’75) dan Carlos Tevez (’77), melayang.

Dini hari ini, para pemain pengganti Manchester City yang berjaya. Aleksandar Kolarov sukses melesakkan tendangan bebas dari sisi kiri pertahanan Real Madrid. Bola bergulir ke sudut kanan gawang Iker Casillas di menit 86. Namun, Madrid juga cuma membutuhkan satu menit untuk gol balasan. Juga dari pemain pengganti.

Kemandulan musim panas Karim Benzema berakhir. Penyerang nomor 9 yang belum mencetak gol selama ini, sukses menaklukkan Joe Hart berkat assist Angel Di Maria. Dan Madrid akhirnya sukses memetik kemenangan penting melalui gol Cristiano Ronaldo di menit 90. Sebuah pertandingan fantastis dari dua jawara liga terelite dunia.
 
Gol Madrid = Marcelo, Benzema, C. Ronaldo
Gol Manc. City = Dzeko, Kolarov

Starting XI Madrid: Casillas (C); Arbeloa, Pepe, Varane, Marcelo; Essien, Alonso, Khedira; Di Maria, Higuain, Ronaldo.
Cadangan: Adan, Ramos, Coentrao, Kaka, Ozil, Modric, Benzema.

Starting XI City: Hart, Clichy, Kompany (C), Nastasic, Maicon, Toure Y, Nasri, Barry, Silva, Garcia, Tevez.
Cadangan: Pantilimon, Lescott, Zabaleta, Kolarov, Rodwell, Aguero, Dzeko.


Hasil Pertandingan madrid vs man city liga champions tadi malam | Skor madrid vs man city tadi pagi | Highlight Hasil Pertandingan madrid vs man city liga champion 2012-2013 | Skor Akhir real madrid vs manchester city rabu 19 september 2012 | preview Video Gol liga champions antara madrid vs city | UEFA Champions League 2012-2013.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer