Breaking News
Loading...

Hijab Street Style ala Dian Pelangi

Kisah Dian Pelangi Berburu Puluhan Model Hijab Dadakan
Hijab Style Dian Pelangi - Hijab Street Style Busana muslim atau hijab kini sudah sangat mengikuti perkembangan mode. Desainer busana muslim dengan gaya yang fashionable pun banyak bermunculan untuk memberikan alternatif cara berbusana dengan ciri khas mereka. Salah satu desainer busana muslim yang cukup populer di kalangan hijabers karena gayanya adalah Dian Pelangi.

Salah satu ciri khas yang dihadirkan Dian dalam setiap rancangannya adalah gaya yang feminin, playful, dan warna-warna pelangi yang cerah. Inspirasi untuk merancang busana ini diakui Dian diperoleh dari banyak hal, salah satunya dari lingkungan sekitar saat sedang berlibur ke berbagai tempat. Dari  tempat-tempat yang dikunjunginya, pemilik nama lengkap Dian Wahyu Utami ini juga mengumpulkan gaya berhijab yang unik, cantik, dan simpel. Hijab Street Style ala Dian Pelangi

Kekagumannya pada perkembangan busana muslim di dunia ternyata memberinya ide untuk membukukan gaya berhijab orang-orang yang dilihatnya di jalan (street style). Maka, meluncurlah buku pertamanya, Hijab Street Style

Buku ini memaparkan gaya berhijab sehari-hari para muslimah di kota besar di Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Thailand. Di dalam buku terdapat foto-foto para hijabers, dan interaksi percakapan dengan mereka. Uniknya, semua model yang ditampilkan dalam buku bukanlah model yang di-setting untuk pemotretan. Mereka merupakan model-model dadakan dari berbagai kalangan yang dianggapnya mampu menjadi contoh, dan mampu mengaktualisasikan diri sebagai seorang muslimah yang santun namun tetap trendi.

Figur yang ada dalam buku ini juga tidak hanya dipilih berdasarkan penampilannya saja. Dian memastikan, pakaian yang mereka kenakan tetap memudahkan langkah mereka untuk tetap beraktivitas dengan nyaman dan percaya diri. Tutorial Hijab Dian Pelangi.
Melalui 600 gaya busana berhijab yang dihadirkan dalam buku ini, Dian berharap bisa menjadi inspirasi banyak perempuan muslimah untuk berbusana dengan elegan, santun, nyaman, namun tetap modis.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer