Breaking News
Loading...

Hasil Skor Liverpool vs Manchester City 26 Agustus 2012

Liverpool vs Manchester CityHasil Skor Liverpool vs Manchester City 26 Agustus 2012 - Manchester City bermain imbang 2-2 dengan Liverpool pada pertandingan Premier League Liga inggris musim 2012-2013, di Anfield, Minggu (25/8/2012).

Itu adalah pertandingan resmi ketiga City musim ini. Sebelumnya, mereka menang 3-2 atas Chelsea di FA Community Shield dan 3-2 atas Southampton di Premier League.

Pada laga melawan Liverpool, dua gol tuan rumah merupakan berawal dari bola mati. Gol pertama Liverpool adalah sundulan Martin Skrtel (menit ke-34) memanfaatkan bola hasil tendangan sudut Steven Gerrard dan gol kedua adalah buah tendangan bebas Luis Suarez (66).

Adapun gol pertama City dicetak Yaya Toure (63) memanfaatkan kesalahan Pepe Reina dan Martin Kelly dalam mengantisipasi umpan silang Carlos Tevez. Adapun gol kedua dicetak Tevez (80), setelah memotong back-pass Skrtel.

"Ini adalah saatnya mengakhiri rekor kemasukan dua gol dalam tiap pertandingan. Namun, kami telah mendapatkan satu poin, setelah dua kali tertinggal," ujar Mancini.

"Kami menguasai permainan selama 30 menit pertama, kami menguasai bola di wilayah mereka dan memiliki empat atau lima peluang mencetak gol. Tetapi kami kemasukan sebuah gol dari tendangan sudut dan semua berubah," tambahnya.
Pertandingan City berikutnya adalah laga Premier League melawan Queens Park Rangers, di Etihad, Sabtu (1/9/2012) dan pertandingan terdekat Liverpool adalah leg kedua play-off Liga Europa melawan Heart of Midlothian, di Anfield, Kamis (30/8/2012).

Highlight liverpool vs man city liga inggris 2012 | video gol liverpool vs city tadi malam | liverpool vs manchester city minggu 26 agustus 2012 | liga inggris 2012-2013 Liverppol vs Man City | Preview Liverpool vs Man City | Skor akhir liverpool vs manchester city agustus 2012 | update hasil skor pertandingan Liverpool vs Manchester city terkini terbaru.


0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer