Breaking News
Loading...

Harga dan Spesifikasi Honda Civic New 2012

Harga dan Spesifikasi Honda Civic New 2012 - PT Honda Prospect Motor kembali memperkenalkan All New Honda Civic di Jakarta pada tanggal 20 Juni 2012. Keluarga Civic Generasi ke-9  ini menampilkan desain dan teknologi terkini, tak cuma itu baru All New Honda Civic juga didesain tampil elegan dan sporty, dan dengan menawarkan sejumlah fitur dan teknologi terbaru, All New Honda Civic ini akan dipatok  harga mulai dari Rp341 juta hingga Rp406 juta. apa saja fitur yang di tawarkan? mari kita tengok  keterangan dibawah.


http://3.bp.blogspot.com/-JVEGW6jb4tc/T9larblKvVI/AAAAAAAAEVs/1mDJO7wmwMU/s1600/11458031-2012-honda-civic.jpg


Spesifikasi Honda Civic 2012
Berikut ini adalah Beberapa fitur terkini baru yang ditawarkan pada All New Honda Civic, antara lain :
  • Advanced Multiplex Meter with i-MID (intelligent-Multi Information Display)  yaitu Desain dashboardnya  ditata bersusun dan dilengkapi dengan layar warna seluas 5 inci yang mudah dilihat dari sisi pengemudi sehingga akan memberikan berbagai informasi seperti konsumsi BBM misalnya, dan beberapa fungsi dari pengaturan audio, sistem keamanan kendaraan, wallpaper, yang Semua fungsi tersebut dapat dikendalikan langsung dari  kemudi melalui Steering Wheel-Mounted Controls.
  • ECON Mode yaitu merupakan teknologi canggih yang dapat diaktifkan melalui ECON Button secara otomatis dan dapat menyesuaikan sistem pengendaraan, diantaranya termasuk perpindahan transmisi dan air conditioner, untuk efisiensi bahan bakar hingga 20% (tergantung kondisi jalan dan cara berkendara).
  • Eco Assist  yang fungsinya akan memberikan petunjuk bagi pengemudi untuk  untuk memonitor dalam menghemat bahan bakar. ditampilkan dengan indikator warna pada meter cluster yang indikatornya akan tampak berwarna hijau konsumsi bahan bakar yang efisien.
  • One Push Ignition Button yang fungsinya untuk memudahkan menyalakan atau mematikan mesin kendaraan hanya dengan sekali sentuh
  • Smart Key System fungsi ini adalah untuk digunakan sebagai sensor pintu, dengan sisiem sensor pintu ini nantinya akan dapat di kontrol dengan smart key, sehingga ketika pintu akan terbuka dengan sendirinya ketika tangan berada di handle pintu.
  • Integrated Audio System merupakan sistem audio terintegrasi dengan dashboard dan yang dapat dikendalikan melalui Steering Wheel-Mounted Control, Keluaran untuk iPod.
  • 8 Way Power Seat Adjustment untuk pengaturan posisi duduk secara elektris ke delapan arah untuk pengemudian yang lebih nyaman.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer