Breaking News
Loading...

Youtube Video yang Paling Banyak Dilihat

17.15
Youtube - Impian mempunyai video youtube terpopuler ataupun video youtube paling banyak dilihat mungkin dambaan para pembuat video amatir yang mengupload video nya melalui youtube. Maklum youtube merupakan website milik Google Inc yang menyediakan layanan video sharing terbesar di dunia saat ini. Makanya bila video yang sobat upload merupakan salah satu video youtube yang paling banyak dilihat.. otomatis bakal menjadi menjadi video youtube terpopuler tuch ..

Salah satu yang merasakan popularitas setelah tampil di youtube adalah Justin Bieber bahkan hingga kini salah satu video klipnya menjadi video youtube yang paling banyak dilihat. Berbeda dengan Justin Bieber, untuk versi Indonesia Norman Kamaru, Udin Sedunia serta Sinta dan Jojo sepertinya masih kurang beruntung karena popularitasnya hanya sebentar tapi lumayanlah bisa dari youtube akhirnya bisa nongol di tipi dan merasakan menjadi artis hehehehe..


YOUTUBE COM



VIDEO YOUTUBE YANG PALING BANYAK DILIHAT
 
  
Itulah informasi singkat seputar youtube berikut 5 video youtube yang paling banyak dilihat di seluruh dunia.

2 komentar:

  1. Waduh ...

    Rihanna dan Eminem gan termasuk ya ?

    BalasHapus
  2. @ Limit Komputer: ada gan Rihanna dan Eminem cuman gak saya masukkan ntar berat Loadingnya ^_^.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer