Breaking News
Loading...

Vokalis Baru Kangen Band Mirip Orang Korea


Vokalis Baru Kangen Band Mirip Orang Korea - Terhitung 22 Juni 2012 Andhika bukan lagi vokalis Kangen Band. Andhika hengkang, band asal Lampung itu pun sudah merancang rencana baru. Mereka sudah menemukan pengganti Andhika.

"Sekarang pengganti vokalnya sudah ada. Nggak bisa dihadirkan dulu. Lagi prepare buat mengeluarkan album," ujar Dodhy ditemui di kawasan Cibubur, Senin (9/7/2012).

Kangen Band masih terikat kontrak satu album bersama label Warner Music. Karenanya meski tanpa Andhika, Kangen Band tetap harus berjalan dan membuat album baru.

"Tadinya aku sebenarnya gini, ya udah deh nggak usah nge-band lagi. Tapi karena masih kontrak 1 album lagi, jadi aku harus menjalani," tutur Dodhy.

Hingga kini pelantun hits 'Selingkuh' itu belum mau membocorkan siapa vokalis barunya. Tapi menurut Dodhy yang jelas karakter vokalnya berbeda jauh dari Andhika. Single perdana Kangen Band tanpa Andhika akan bertajuk 'Ijab Kabul'.

"Kalau bisa dibilang ya kebalikannya Andhika. Bisa dibilang mirip orang Korea, orangnya kalem banget, anaknya sopan santun. Karakter suara beda, cara dia bernyanyi juga beda," papar Manajemen Kangen Band, Jana.


0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer