Breaking News
Loading...

Pembukaan Olimpiade London 2012

http://1.bp.blogspot.com/-4P845uLQS5E/UBPdzU31dLI/AAAAAAAAD9Q/lqdpYVCze-A/s1600/Opening+Ceremony+London+2012-1.jpg
Pembukaan Olimpiade London 2012 - Dalam hitungan jam upacara pembukaan Olimpiade 2012 yang diperkirakan bakal spektakuler akan dilakukan di London Timur, Jumat (27/7/2012) malam ini atau Sabtu dini hari waktu Indonesia.

Euforia menyambut event olahraga terakbar di dunia itu pun telah terlihat di London. Puluhan ribu orang berjajar di jalan-jalan untuk menyaksikan obor Olimpiade 2012 yang melewati Istana Buckingham kemarin. Kemeriahan itu dilengkapi dengan letusan kembang api.

"Ini sangat sensasional. Dua hari terakhir ini telah mengubah segalanya," kata Walikota London, Boris Johnson dilansir Sky News hari ini. "Kalian melihat semua orang benar-benar serba ingin tahu tentang Olimpiade london 2012. Saat ini mereka benar-benar antusias dan menikmatinya," lanjutnya.
Mereka pun menunggu-nunggu siapa yang akan menyalakan api Olimpiade saat upacara pembukaan yang sudah menghabiskan dana sebesar 27 juta pounsterling itu. Panitia sampai saat ini masih menjadikannya sebagai misteri.

"Saya sangat senang dapat menyambut dunia, sekarang saya merasa sangat bangga," kata seorang warga London, Antonia Nkemnacho yang tinggal di Stratford.
Tidak hanya warga London, antusiasme menyambut pembukaan Olimpiade juga datang dari berbagai penjuru dunia. Penggemar olahraga asal Amerika, Rod Coffee, misalnya, sengaja ingin melihat langsung pembukaan Olimpiade 2012.

"London itu memiliki ragam budaya dan sebagai orang Amerika, saya menilai dari situlah nuansa internasional benar-benar didapat. Maka dari itu saya akan menyaksikan upacara pembukaan Olimpiade," ujarnya.
Meskipun babak awal beberapa kompetisi sudah mulai berjalan, acara malam ini merupakan kesempatan mereka ikut menjadi bagian dari sejarah olahraga dunia. Pembukaan malam nanti telah disiapkan oleh sutradara film, Danny Boyle.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer