Cara Mudah Mengatasi Stress

Stress bisa terjadi setiap saat, perjalanan ke dan dari tujuan kita dapat membuat kecemasan yang luar biasa. Sebuah jam alarm yang rusak, lalu lintas atau cuaca semua bisa membuat kita memulai hari dengan masalah dan tanggapan kita terhadap masalah ini akan membuat kita menghancurkan sepanjang hari. Stres memberikan kontribusi masalah fisik terlalu banyak dan belajar untuk mengurangi ketegangan tidak hanya memungkinkan kita untuk menikmati hidup, tetapi menjaga kesehatan kita juga.
 
Setiap hari, kita menghadapi situasi penuh tekanan. Ini bisa terjadi pada anak sekolah, pekerja kantoran atau hanya mengurus bisnis sehari-hari. Kami memiliki kemampuan untuk mengendalikan situasi yang membuat stres dan kita semua harus menghadapi tindakan di tempat untuk manajemen stress .

Belajar beberapa cara mudah untuk mengatasi stress, akan memungkinkan kita untuk menikmati hari-hari, hidup sehat, dan hidup lebih bahagia.

~ Peregangan / Latihan

Mulai pagi hari dengan latihan peregangan, akan memberi Anda energi untuk hari itu. Peregangan bermanfaat bagi tubuh Anda. Berolahraga secara teratur akan menambahkan panjang masa hidup Anda dan mengurangi stres sebelum hari dimulai.

~ Ambil jalan-jalan

Hentikan apa yang Anda lakukan, dan bergerak di sekitar. Menghapus diri dari situasi yang mendesak akan memberikan emosi yang kesempatan untuk mereda. Jika mungkin, berjalan di luar dan menghirup udara segar.

~ Ambil napas

Ambil napas dalam pembersihan. Tahan selama enam detik dan buang napas. Ulangi dua kali. Rasakan udara bergerak masuk dan keluar. Jika memungkinkan, tutup mata dan berkonsentrasi pada kestabilan nafas. Lanjutkan ini selama beberapa menit sebelum kembali ke tugas Anda.

~ Laugh

Tertawa memberikan bantuan fisik dan emosional. Tertawa akan membantu Anda memfokuskan kembali saat ini dan akan memberikan pembebasan dari rasa tegang. Tertawa merupakan olahraga yang baik untuk otot jantung dan perut. Tertawa juga bermanfaat bagi orang di sekitar Anda dan memiliki hasil positif. Tertawa adalah gangguan yang baik, membuat Anda merasa lebih baik dan mengangkat roh Anda.

~ Dengarkan musik

Musik adalah alat yang ampuh dalam mengurangi stres. damai dan menenangkan. ini pasti akan menarik bagi Anda. Musik adalah cara yang sederhana, namun bisa membuat kita untuk bersantai.

~ Progresif Relaksasi otot (PMR)

Ini adalah teknik yang akan membantu mengurangi tekanan tubuh secara keseluruhan. Cari ruangan yang tenang selama lima menit. Mulailah dengan wajah Anda. Kencangkan otot-otot wajah Anda, tersenyum dan bernapas. Selanjutnya, pindah ke leher dan bahu. Kencangkan dan lepaskan. Tambahkan perut, dada, pantat dan kaki. Fokus pada daerah-daerah untuk versi singkat dari teknik ini. Jika mungkin, ambil waktu untuk melakukan ini pada akhir hari Anda dan bergerak turun tubuh Anda menambahkan kelompok otot lain. Ini akan menjadi cara yang cepat dan pastikan untuk de-stress.

~ Jurnal

Journal memberikan kita kesempatan untuk mengumpulkan pikiran kita. Menuliskan pikiran Anda dapat memberikan kejelasan, dan kesadaran diri. Seringkali, dengan mencantumkan peristiwa positif hari ini akan membantu kita untuk mencerminkan dan menghargai hal-hal baik yang telah terjadi. Meluangkan waktu, untuk ANDA sangat penting dalam mempertahankan pandangan yang sehat terhadap kehidupan.

~ Yoga

Yoga berasal dari kata "kuk", menyatukan tubuh, pikiran dan jiwa.

Percobaan dengan satu atau dua saran ini setiap hari, merasakan ketegangan kemudahan dan Anda akan lebih santai, produktif dan sehat.

Ini adalah waktu untuk belajar de-stress, bersantai dan menikmati hidup. kesehatan kita mental dan fisik tergantung pada perhatian kita membayar untuk pikiran dan tubuh kita. Kesempatan untuk hidup, penuh santai, bahagia adalah 'milikmu. Kita benar-benar memiliki kekuatan untuk mengelola stres kita sendiri.

RAY FS 08.43

2 komentar:

  1. mantap tipsnya gan...boleh ne dipraktikkan... salam kenal ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, salam kenal balik :)

      Hapus

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.