Breaking News
Loading...

Berita Ariel Peterpan Bebas

http://www.pikiran-rakyat.com/ffarm/www/imagecache/625x350/ffarm/www/2012/02/09/0902Ariel_peterpan.jpg

Berita Ariel Peterpan Bebas - Tanggal 23 Juli nanti, Ariel Peterpan akan menghirup udara bebas. Namun, bukan berarti kekasih Luna Maya itu bisa dengan leluasa beraktivitas, karena Ariel masih dalam tahapan bebas bersyarat.

Artinya, setiap aktivitas Ariel di luar rutan masih harus melapor ke Badan Pemasyarakatan (Bapas) tiap satu bulan sekali. Itu akan dilakukan Ariel selama satu tahun sebelum bebas murni.

Namun itu tidaklah masalah bagi sahabat Peterpan. Sebab dengan bebas bersyarat, Ariel bisa kembali berkreatifitas dan menyemarakkan belantika musik Indonesia.

"Tentu ini jelas kabar baik bagi penggemar Ariel, dan akan kami sambut dengan sukacita," kata Sahabat Peterpan, Badai Sagara, yang merupakan staf di perusahaan Peterpan Marcendise Store, Jalan Sumbawa, Bandung, Rabu (18/7).

Dia pun berharap dan selalu berdoa agar Ariel bisa lebih produktif dalam berkarya dan bisa menjalani hidup lebih baik lagi.

"Mungkin harapan saya sama dengan harapan penggemar lainnya, bahwa tidak ada lagi yang hendak memenjarakan Ariel, Ahmad Dani juga pernah bilang gitu," terangnya.

Saat pelantun 'Bintang Di Surga' ini tersandung kasus video pornografi, diakui dia, bahwa tidaklah sedikit orang yang membenci dan tidak juga sedikit orang yang makin peduli dengan Ariel.

"Setelah Ariel mendapat hukuman, diharapkan masyarakat bisa lebih obyektif," jawabnya.

Dia pun bersyukur karena Sahabat Peterpan hingga saat ini masih banyak yang setia dan memberikan dukungan moral kepada Ariel.

Jelang bebas bersyaratnya Ariel, lanjut dia bahwa Sahabat Peterpan belum merencanakan untuk menyambut Ariel di Rumah Tahanan (Rutan) Kebonwaru, Bandung.

"Untuk menyambut di Rutan belum direncanakan, tapi kalau kumpul-kumpul di toko (Marchendise Peterpan) itu akan ada, nanti bakal ramai di sini," tegas Badai.


1 komentar:

  1. smoga bisa meramaikan musik indonesia yg rata2 skarang didominasi Boyband hoeeeeekk

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer