Breaking News
Loading...

Anas: Jokowi Pantasnya Jadi Sekjen PBB

dokumentasi okezone.com
Anas: Jokowi Pantasnya Jadi Sekjen PBB - Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum menilai sosok calon gubernur DKI Jakarta Joko Widodo lebih cocok menjadi Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).
Hal itu dikatakan Anas karena dirinya masih ingat ucapan Jokowi, sapaan Joko Widodo, yang mengaku tak punya tampang sebagai gubernur.

"Dulu dia bilang enggak cocok sebagai gubernur, tapi nyalon juga. Cocoknya jadi Sekjen PBB," kata Anas sambil tersenyum saat safari politik di Pacitan, Jawa Timur, Sabtu (14/7/2012).

Terkait hasil Pemilukada DKI Jakarta yang dimenangkan oleh pasangan Jokowi-Basuki, Anas mengatakan bahwa pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli (Foke-Nara) dan Partai Demokrat harus lebih bekerja keras lagi di putaran kedua yang digelar pada 20 September 2012.

"Tentu harus bekerja keras. Potensi pemilih akan kita rangkul termasuk kemarin yang belum memilih, calon lain. Bukan tidak mungkin pemilih yang memilih Jokowi akan memilih Fauzi (Foke)," kata Anas.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer