Breaking News
Loading...

Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah

07.13
Sekilas Tentang Office Plus
Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah. Perusahaan OfficePlus , merupakan perusahaan Yang Bergerak Dalam, bidang Jasa Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah. Officeplus menyediakan ruangan untuk disewa sebagai Kantor, ruang rapat, ruang pelatihan, murah ruangan lain sebagai Aktivitas Kantor.

Layanan Office Plus 
Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah menyediakan layanan untuk anda dengan titik kontak lokal di Indonesia untuk pelanggan Anda dan semua manfaat dari sebuah Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah  permanen tanpa perlu untuk benar-benar berada di sana.Tim dukungan profesional kami akan menjawab panggilan telepon Anda, menangani surat Anda dan faks dan pesan relay untuk Anda dalam beberapa menit, sehingga Anda dapat berkonsentrasi pada menjalankan bisnis Anda.Sebuah Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah sangat ideal untuk:
  • UKM atau pemilik bisnis online.
  • Memiliki persyaratan untuk mengadakan pertemuan di kota tetapi tidak ada persyaratan untuk kantor penuh waktu
  • Orang yang sering melakukan perjalanan dan karena itu tidak memiliki kebutuhan ruang kantor fisik
  • Individu yang bekerja dari rumah tetapi memerlukan identitas kota
  • Mereka yang membutuhkan sebuah identitas kantor tetapi tidak memiliki anggaran untuk kantor fisik
  • Bisnis baru start-up yang ingin menguji pasar baru dan belum dapat membenarkan biaya mendirikan sebuah Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah permanen.
Paket-paket OfficePlus Virtual Office dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis yang berbeda dan anggaran. Sign up online dalam hitungan menit dan akan beroperasi langsung. Anda dapat mendaftar untuk sebuah percobaan jangka panjang atau hanya kami selama satu bulan dengan sekali tidak ada komitmen terus-menerus.Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah

Apa yang dimaksud dengan Sistem Telepon Virtual ?

Sebuah sistem telepon virtual menyediakan bisnis Anda dengan fitur yang sama Anda akan dapatkan dari sistem telepon perusahaan, tetapi tanpa tag harga yang lumayan. Ini dimulai dengan nomor telepon lokal (Telkom / Indosat) yang cincin untuk auto attendant Anda, resepsionis virtual yang menyediakan penelepon dengan informasi dan menuntun mereka melalui sistem telepon virtual Anda.


Sewa Ruang Kantor

Berikut adalah apa yang Anda akan mendapatkan untuk workstation atau Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah:
  •      Fully Furnished (1 - 3 Meja) - 6 meter persegi
  •      Broadband Internet Gratis.
  •      Gratis Utilitas.
  •      Gratis Cafetaria.
  •      Dedicated Telepon-Line.
  •      Bulan ke Bulan Rental.
  •      Gratis penggunaan ruang pertemuan eksekutif selama 8 jam per minggu.
Workstation adalah Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah kecil, bagus untuk 1 - 3 operasi manusia. Kami tidak mengharapkan Anda untuk tinggal bersama kami untuk waktu lama, sebaliknya kita akan berpikir bahwa Anda akan tumbuh dan akhirnya pindah ke kantor-kantor pelayanan yang lebih besar. Daripada memiliki tagihan besar dan kuat seperti renovasi, utilitas, meletakkan saluran telepon, Internet, kami membuat Anda bangun dan pergi dengan kantor dalam waktu satu atau dua hari.

side


MULAI DARI Rp 1.800.000 / BULAN
Butuh Ruang lebih besar? OfficePlus mengelola lebih dari 40 ruang kantor di seluruh dunia.Untuk pertanyaan hubungi kami di 021 29206264 atau info@sewa-kantor.com

8 komentar:

  1. Artikelnya menarik, selamat berjuang. salam kenal

    BalasHapus
  2. Mantef nih bang artikelnya...moga menang aza ya.

    BalasHapus
  3. @ All Blogger : Terima Kasih kawan atas dukungannya, semoga saya menang.amin ^_^

    BalasHapus
  4. Selamat berjuang sob...
    ditunggu kunjungan baliknya...

    BalasHapus
  5. wah sepertinya ikut semua kontes seo neh. terus asah ilmunya gan, suatu saat pasti menang kontes seo. selamat berjuang dan semoga menang

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer