Breaking News
Loading...

27 Oktober Hari Blogger Nasional


http://i95.photobucket.com/albums/l149/r_triatmono/blogs/blogger.jpgPesta Blogger 2007 telah sukses dilaksanakan, 27 Oktober telah diresmikan sebagai Hari Blogger Nasional oleh MENKOMINFO, PR Pesta Blogger Oktober 2008 dengan target mencapai 1 juta blog blogger Indonesia.

Berkat adanya Pesta Blogger 2007 akhirnya diresmikan tanggal 27 Oktober sebagai hari blogger nasional. Semoga dengan ini membuat para blogger Indonesia semakin semangat ngeblog.

Dikutip dari perspektif.net:
Bertempat di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Pesta Blogger 2007 untuk pertama kalinya digelar. Acara ini dihadiri oleh sekitar lima ratus blogger beserta undangan. Hadir sebagai tamu kehormatan, Menteri Komunikasi dan Informatika, Mohammad Nuh yang mendukung positif acara ini. "Saya rasa pertemuan atau acara seperti ini perlu dilakukan secara berkala, jangan berhenti disini, apalagi pertemuan secara fisik memang penting daripada hanya secara virtual," ujar mantar Rektor Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) ini. Beliau juga menetapkan 27 Oktober sebagai Hari Blogger Nasional dan mendorong para blogger untuk menciptakan lagu "kebangsaan" blogger. Bagi lagu yang terpilih, dijanjikan ada sebuah laptop yang akan diberikan secara khusus oleh Menkoinfo.

Dan dari fatihsyuhud.com
Could you believe it. The most breathtaking result of the Pesta Blogger 2007 (Indonesia Blogger Party 2007) which was held yesterday and presided over by Minister of Information and Communication, Mr. Mohammad Nuh, is the official announcement by the Minister himself that 27 October 2007 will be remembered and celebrated each year as the Blogger Day. Probably the first in the whole world! :)

Friend Source: http://ardiz.blogspot.com/2007/10/27-oktober-hari-blogger-nasional.html

6 komentar:

  1. wah baru tau ada hari blogger....
    asik nih ngadain acara d kampus :)

    BalasHapus
  2. Saya juga baru tahu gan..semoga info saya ini bermanfaat

    BalasHapus
  3. wueh ada to hari blogger tak kira hanya hari ibu saja ,ketinggalan ak ,kalow gak kesini mungkin gak ngerti selamanya aku thnks

    BalasHapus
  4. Ini udah diadain tiap tahun dari tahun 2007? kok baru denger kali ini ya?

    BalasHapus
  5. wah, sip dong, bisa dirayakan bersama-sama :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer