Breaking News
Loading...

Foto Honda Scoopy Bermotif Unik

05.13
Honda Scoopy yang dipamerkan di Jakarta Art district, Lower Ground Floor, Grand Indonesia East Mall, 6 – 8 Mei lalu tak hanya membuat decak kagum orang yang melihatnya. Kreasi itu sekaligus mendapatkan pengakuan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai Pelopor Melukis dengan Media Sepeda Motor.



Terobosan seni tersebut dilakukan oleh PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yang merupakan Main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang. Saat ini keenam karya seni itu dipamerkan mulai hari ini hingga hari Minggu mendatang (8/5/2011) di di Jakarta Art district, Lower Ground Floor, Grand Indonesia East Mall.


Searah jarum jam: 10105 Envelope Series karya Yusra Martunus, Berbunga karya Yunizar, Scoopet karya Radi Arwinda, dan Winning to Fly karya Putu Sutawijaya yang ikut serta dalam ScoopyArt.



dalam pameran bertajuk ScoopArt ini, 6 unit Honda Scoopy hasil karya Putu Sutawijaya (Winning to Fly), Jumaldi Alfi (Renewal), Bunga Jeruk (Tiger in Green), Yusra Martunus (1015 Envelope Series), Yunizar (Berbunga) dan Radi Arwinda (Scoopet) diperlihatkan.



dalam pameran ini terlihat tubuh Scoopy yang menjadi media lukis pengganti kanvas. di tubuh motor retro ini tersembul berbagai motif mulai dari bunga-bungaan hingga motif seperti batik.


0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer