Breaking News
Loading...

Max Cornelisse Si Hacker Yang Membuat Anda Tercengang

20.06
Mungkin asing bagi yang belum sama sekali mendengar nama ini.. tapi nama Max Cornelisse sudah sering terdengar di luar negeri khususnya di Eropa.. Pemuda asal Netherland atau Belanda ini sering kali membuat orang orang tercengang akan aksi aksi yang dilakukannya aksi yang dilakukannya pun tidak biasa, dia melakukan sesuatu yang sangat membuat kita berpikir, Apa Kita Bisa Melakukannya?

Oke! tanpa banyak basa basi.. it's the video


Tv Program Hack
Video ini hasil karya max cornelisse meng hack suatu acara telivisi.. Gila gan.. ga tanggung tanggung dia menghack autocue (sebuah teks yang langsung automatis berjalan dan sudah di tentukan sebelumnya) dengan teks yang udah di pake max cornelisse.. astaga.. gmana kalo terjadi di indonesia yah gan sampe sampe pembawa acaranya bingung itu. Porsche 911 Hack Video ini singkat tapi sangat gila gan.. max cornelisse mengubah mobil porsche yang tidak tahu milik siapa.. tiba tiba bisa digerakkan dengan keyboard gan.. gmana tuh mobil asli bisa dijadiin remote control oleh komputernya max cornelisse.. wah wah gan.. ane cuma bisa geleng" liatnya Hack Subway Pemuda ini dengan santai menggunakan laptopnya untuk mengubah tujuan dari kereta.. astaga usil banget nih orang Tv Subway Hack Dengan menggunakan HP n85 Oprek-an nya.. dia bisa mengubah jadi live cam siaran langsung.. bener Open Bridge With Pda dengan menggunakan PDA kecilnya.. dia bisa membuka jembatan dengan gampangnya.. padahal tidak ada kapal yang lewat pada saat itu.. Play Joke With My Classmate ini video yang paling usil menurut ane gan.. dengan menggunakan remote desktop dia mengganti layar temannya yang sedang bekerja dengan game GTA gan, dan kebetulan sedang ada Big Bossnya yang sedang lewat pada saat itu.. miris banget gan liatnya Sending Massage With All Girl In The Bar bused.. dengan sekali pencet SMS.. max cornelisse memperkenalkan dirinya yang sedang didalam bar.. keren gila tuh orang Hacking The Highway With Trafic Scan yang ini kacau banget gan.. arah petunjuk jalan untuk ke suatu kota dia ganti dengan kata katanya sendiri, malahan sampe dia masukin potonya buat promosinya.. Hack Building Lamp Dengan gadget yang dimilikinya dengan modifikasi.. dia bisa mempadamkan 1 gedung dan menghidupkannya kembali dengan cepat.. hanya dengan 1 pencet Hologram Messenger ini teknologi yang paling canggih gan.. dengan bermodal webcam.. agan bisa chat tanpa monitor dan lain lain.. hologrham yang dimodifikasi oleh max cornelisse kita bisa chat dengan menampakan badan.. dll Max Cornellise Hack Microsoft gila gan.. ga tanggung tanggung, security yang ada di mikocok pun dia hack juga karena dia ada pertemuan di microsoft belanda, dia akan memberikan surprise kepada rekan kerjanya, dan itu sangat bekerja.

1 komentar:

  1. wiihh gila, keren kali tu orang..
    apalagi pas kerjain kawan nya d kantor..hahaha ngakak abis..
    ni semuanya memang asli e sob..?

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer