Breaking News
Loading...

Backlink & Visitor Gratis dengan Guestbook Equalizer

Dapatkan Ratusan hingga Ribuan Backlink dan Visitor Gratis hanya dengan menggunakan Software Guestbook Equalizer. Tool SEO ini berfungsi untuk berkomentar pada Buku tamu Web/blog yang menggunakan Buku Tamu dofollow, Jadi Tool ini tidak melanggar Tos atau Nyepam Komentar karena kita betul-betul masuk ke Web/blog Oranglain. Kelebihannya Tool ini sudah menyedikan List link ribuan Guestbook, Cara menggunakannya juga Cukup Mudah dan saya tidak perlu menjelaskan Cara menggunakannya. Namun Jika memang ada sobat yan kesulitan Bisa tanya di Kotak komentar.
Selain Backlink Gratis tentu kita berharap dapat kunjungan Balik dari si empunya blog, "sekali melangkah dua tiga kota terlampaui". Bagi sobat Blogger tentunya sangat butuh tool seperti ini, Nah Bagi yang Ikut Kontes SEO tool ini Cukup bagus untuk menunjang Nambah backlink bagi Artikel Kontes SEO yang dilombakan dan saya Pernah Membuktikannya.
Peringatan :
Cukup Komentar di 100 Guestbook saja Perhari,Jangan Berlebihan Karena bisa dianggap SPAM oleh si MBAH, bisa-bisa Blog Sobat Masuk Penjara Mbah tuh.
Kebetulan sekali Software ini Berbayar Gun....Link Pemasaran disini http://www.forumequalizer.com
Hahahaa...Bisa dapet Gratis Ga?, kebetulan Lagi Bahagia Karena di berikan Account Adsense Gratis Oleh SOBAT si Baik Hati OM DEWA JAYATANA Pemilik IGUANA CARE
Maka Software Ini Gratis Untuk Sobat Semua
Berikut Screnshootnya
Jika Berminat Silahkan SEDOT disini Gun
 Guestbook Equalizer
Jangan Lupa Komentar disana Yah... Karena Blog Itu disiapkan Untuk FREE TOOL SEO Berbayar, dan supaya tidak Ketinggalan Info SEO dan Tool SEO Berbayar SILAHKAN Follow Blognya

5 komentar:

  1. info yg sngat bagus....sedot dulu

    BalasHapus
  2. infonya mantap sekali sobat, mudah2an jadi manfaat,
    btw, ini kode logo KBwnya lihat disini sobat :

    http://www.facebook.com/l.php?u=%2Fhome.php%3Fsk%3Dgroup_189583124405077%26view%3Ddoc%26id%3D191323087564414&h=7f6b5&cb=3&p=AQDS-0dB_CdSGu_Rq6-DQf1RXiTpj_rXHLiIuBRuchpD--9lL5CUd_NuQXq8p22Mo4knNiP0YY2Gb6qacXUfyIL-M8959qoAz9DJYh8q82MwKB_P

    BalasHapus
  3. mantab dah dicoba ah patau aja dapat pr

    BalasHapus
  4. gan , kalau pake ini ada resikonya ga gan

    BalasHapus
  5. makasih gan infonya..
    mudah2an bermanfaat...

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer