Breaking News
Loading...

Cara Mengubah Background Google

Beberapa hari lalu dari New York Times saya mendapat kabar mengenai fasilitas baru Google, yakni pergantian background seperti di mesin pencari Bing. Awalnya fasilitas ini di uji cobakan di Google US, namun sekarang sudah bisa diakses di Google umum yakni Google NCR (Tentang Google NCR baca juga Cek Kekuatan SEO Anda di Google NCR).



Untuk mengganti background Google Anda silahkan:
1. Klik untuk ke Google NCR.
2. Pada bagian bawah kiri klik Change Background Image.
3. Anda bisa ambil gambar dari komputer Anda. Atau dari Picasa (Baca: Cek Kapasitas Foto di Blogger/Picasa) juga langsung dari Public Gallery. Silahkan klik foto yang Anda inginkan, kemudian klik tombol Select.
4. Tunggu sampai proses selesai (Proses ditandai dengan tulisan Load Image.. di pojok kanan bawah). Jika sudah, maka sekarang Google Anda memiliki background dan tampil lebih sesuai dengan keinginan Anda.
5. Untuk mengganti background, silahkan terlebih dahulu menghapus background yang sebelumnya Anda pilih dengan klik Remove Background Image pada bagian kiri bawah Google.

Sedikit info lagi tentang Google, semoga bermanfaat. Semoga Google memberikan lebih baik lagi... Semoga segera disusul untuk Google Indonesia...
Bantu kami memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.



1 komentar:

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer