Breaking News
Loading...

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan merupakan toko online indonesia yang memiliki visi berkeinginan untuk menyediakan pasar online aman terbaik di tanah air. Motto motto Jual beli online aman, nyaman, dan menyenangkan bagi semua pembelinya.  Ekiosku adalah perusahaan inovatif, dinamis dan konsisten dibidangnya. Berkomitmen penuh memberikan yang terbaik untuk pengguna kami dan tidak akan berhenti dalam berinovasi serta terus melakukan penyempurnaan. Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan telah hadir dengan wajah baru, lebih fresh, lebih modern. Pergantian desain ini memberikan kami semangat baru untuk terus berkreasi dan berinovasi. Kemudahan dan kenyamanan pemakaian kami terus tingkatkan untuk pengguna dan pengunjung setia ekiosku. 

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

Ekiosku.com adalah media e-commerce berupa virtual marketplace yang memberikan pengalaman belanja online yang lebih berbeda dan lebih aman, nyaman, & menyenangkan kepada penggunanya. Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan juga menyediakan ruang usaha yang bebas biaya sewa dan bebas fee penjualan bagi pelaku usaha ekonomi yang ingin bergabung untuk memulai usaha, mengembangkan usaha, ataupun sebagai media promosi online.

Prosedur Pembayaran di Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan
  1. Setelah proses Checkout pengguna membayar melalui rekening resmi ekiosku diatas, konfirmasikan pembayaran kepada ekiosku agar order pembelian dapat diproses secepatnya.
  2. Cara konfirmasi bisa melalui formulir konfirmasi pembayaran di daftar pembelianku dihalaman Ruang Utama pembeli dan diisi sesuai instruksi.
  3. Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan menggunakan layanan RekBer Ekiosku yang memakai rekening bank BCA sebagai bank transaksi, apabila rekening yang ditransferkan diluar bank yang disediakan, maka akan dikenakan biaya administrasi perbankan yang berlaku (biaya administrasi perbankan yang timbul dikarenakan perbedaan antar institusi dan lokasi  merupakan kebijakan Bank Indonesia), maka itu menjadi tanggungan pengguna bukan pihak ekiosku. 
  4. Apabila tidak ada informasi, pihak management tidak bertanggung jawab apabila terjadi kehilangan dana yang telah ditransferkan atau keterlambatan atas pemindahan buku mengingat jumlah transaksi dan informasi akan pembayaran yang banyak.
  5. ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan tidak mengambil keuntungan atas transaksi ini dan tidak bertanggung jawab atas transaksi yang keluar masuk melalui rekening rekening yang dimiliki oleh pihak management.
  6. Apabila terjadi sengketa ataupun masalah yang menyangkut hukum sehingga pihak berwenang melakukan pemblokiran atas rekening user, pihak management tidak bertanggung jawab atas hal ini.
  7. Perlu disampaikan kepada seluruh pengguna, ekiosku jual beli online aman tidak dapat menjamin sepenuhnya atas kerahasiaan informasi / data yang disampaikan apabila ada pihak-pihak lain dengan cara yang melanggar hukum / tidak merujuk pada ketentuan yang diberlakukan melakukan upaya mendapatkan informasi / data tanpa seizin / sepengetahuan management www.ekiosku.com.
  8. Namun demikian, pihak management Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan menjamin tidak ada penjualan, pengalihan, distribusi atau meminjamkan informasi / data pribadi kepada pihak ketiga lain, tanpa terdapat izin dari pengguna, kecuali apabila diwajibkan oleh perintah / putusan pengadilan, pejabat pemerintah yang berwenang dan/atau peraturan / undang- undang dan hukum yang berlaku.
Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

2 komentar:

  1. kontesnya masih lama yaaa.. sampai februarii...
    semoga beruntung dan sukses untuk jadi juara..
    jangan lupa cari backlink sebanyak2nya untuk postingan ini... :D

    BalasHapus
  2. produk yang dijual ekiosku.com ini cukup komplit, makasih infonya.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer