Breaking News
Loading...

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

07.36
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia adalah Perusahaan Penyedia Pelayanan Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia, yang Terbaik dalam hal Pelayanan Pelanggan. Untuk menjamin kemanan dan kenyamanan Nasabah berasuransi, Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia memilih mitra perusahaan reasuransi yang memiliki reputasi internasional. 
 
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia  menawarkan produk asuransi seperti: Proteksi, simpanan & Investasi dalam program unit link (Investra Link), asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera), perlindungan terhadap tabungan dan kredit (COMM Protection), serta program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis). Tapi Admin hanya menjelaskan 3 dari beberapa produk yang dimiliki  Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia .


  • DANATRA SIAGA
Danatra Siaga adalah program asuransi jiwa berjangka tahunan yang menjamin tersedianya dana bagi keluarga apabila Tertanggung meninggal dunia karena sebab apapun selama masa asuransi.

Manfaat Danatra Siaga
Apabila Tertanggung meninggal dunia dalam masa asuransi karena sebab apapun, Ahli Waris akan menerima Uang Pertanggungan.

  • Group Helath ( Asuransi Kesehatan Kumpulan )
Memberikan perlindungan kesejahteraan dan jaminan kepada karyawan dan/atau anggota keluarga, sehingga dapat meringankan beban finansial pada saat resiko terganggunya kesehatan terjadi, dimana bila harus menjalani perawatan di rumah sakit karena sakit maupun kecelakaan. Perlindungan ini merupakan cara terbaik dan menguntungkan baik bagi perusahaan maupun karyawan beserta anggota keluarga.

Pilihan Asuransi:


  • Program Rawat Inap Program asuransi yang memberikan jaminan perlindungan rawat inap baik akibat kecelakaan maupun sakit/penyakit, termasuk di dalamnya menjamin biaya pembedahan, biaya dokter, biaya perawatan lainnya selama dirawat di Rumah Sakit.
  • Melahirkan (opsi tambahan) Program asuransi yang memberikan jaminan perlindungan untuk mengganti biaya mulai dari kehamilan sampai melahirkan.
Keunggulan :
  • Masa Pertanggungan sampai dengan 365 hari per kasus rawat
  • Menjamin anak mulai dari usia 0 hari
  • Perlindungan berlaku 24 jam di seluruh dunia
  • Fasilitas Cashless
  • Dll.
  •  Investra Link
Investra Link merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa terbaik dan Investasi secara fleksibel. Investra Link menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup Anda dan keluarga. 

Melalui Investra Link, Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, serta pertumbuhan investasi Anda.

Keunggulan Investra Link
  • Investra Link memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.
  • Memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.
  • Potensi hasil investasi yang optimal melalui 12 pilihan jenis dana investasi (termasuk 2 jenis dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.
  • Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)
Untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana Investra Link dapat memberikan manfaat Asuransi Jiwa Indonesia, Anda dapat menghubungi call center 500 525, Kantor Pemasaran PT. Commonwealth Life terdekat atau Agency Sales Force Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia  yang tersertifikasi dan terlatih secara profesional dalam memberikan perencanaan perlindungan dan investasi sesuai dengan kebutuhan Anda.

Alamat Kantor Pusat
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Wisma Metropolitan II, lantai 8
Jl. Jend. Sudirman Kav. 29-31
Jakarta 12920 - Indonesia
P : (021) 570 5000, 292 99500
F : (021) 520 5353


Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia 
sudah jelaskan jadi mau pilih asuransi yang terbaik untuk anda ? ya di Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia selain memiliki fasilitas asuransi jiwa terbaik tetapi juga menjamin tersedianya dana bagi keluarga apabila tertanggung meninggal dunia.

2 komentar:

  1. Mampir ke blogmu sob,
    Jangan lupa komen balik ya sob... ditunggu :D

    Salam Sehat Sesama Anggota Grup Republik Blogger Nusantara by Muhammad harish Abdurrahim
    Tutorial Blogz

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas penjelasannya cuku jelas. salam kenal

    dbp-mantanpejwan

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer