Breaking News
Loading...

Trik Cepat Meningkatkan Like Fan Page Facebook

Mendapatkan jumlah like facebook yang banyak bisa menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi pemilik facebook fan page. Dengan banyaknya orang yang me-like, maka artinya akan banyak orang yang melihat status / posting fan page. Hal ini tentu sangat bagus untuk promosi karena setiap posting / update status di facebook fan page maka akan muncul di facebook orang-orang yang me-like.
Salah satu cara untuk menambah, memperbanyak, dan meningkatkan jumlah like facebook fanpage adalah dengan mendaftar di website YoulikeHits.com, berikut ini panduannya:
http://1.bp.blogspot.com/-b7HU2k2F9Rw/Tww64hlilgI/AAAAAAAABH8/dGiR2nb8ibM/s1600/like+this+yo.gif
Tahapan untuk Cara Cepat Meningkatkan Jumlah Like Facebook Fan Page, Twitter Follower, ... adalah sebagai berikut :
  1. Daftar youlikethis.com, langsung dapet 50 poin
  2. masuk/login.
  3. Masuk ke pengaturan facebook, tambahkan alamat URL facebook fan page yang akan di-like banyak orang. Pilih jumlah poin untuk me-like, pilih aja 2 biar hemat.
  4. Tunggu dan biarkan saja beberapa saat, 50 poin Anda pasti habis di tukar dengan like facebook fan page. Cek ke facebook fan page Anda pasti like-nya bertambah.
  5. Supaya like bertambah terus, maka kita harus memiliki poin. Cara mendapatkan poin bisa beli atau bisa juga kita ikut program me-like fan page orang lain. Setiap kita like, maka akan dapat poin sesuai dengan jumlah poin yang tertera di setiap facebook fan page.
Selain bisa meningkatkan jumlah like facebook fan fage, melalui website ini juga bisa menambah Twitter Follower, MySpace Friends, YouTube Subscribers, Digg Followers, StumbleUpon Followers dan Website Hits!
Saat posting artikel ini, ada bonus 100 poin harian untuk member aktif. Jadi tanpa panjang lebar langsung saja ke TKP di sini YouLikeHits.com


Perlu diketahui bahwa YouLikeHits adalah situs luar negeri, jadi nanti yang me-like Facebook, mem-follow twitter, dll juga orang luar negeri. Untuk target Like/Follower orang Indonesia, Semoga artikel ini bermanfaat

4 komentar:

  1. wah ini mainny sama dengan twitter y mas? tp sayang likeny rata2 orang inggris semua

    BalasHapus
  2. waaaah bagus juga nih infonya ...
    langsung ke TKP deh , moga sukses :D

    BalasHapus
  3. Keren sob... jangan lupa mampir ya sob....

    BalasHapus
  4. sip kang tekapeh :D

    makasih hatur nuhun

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer