Breaking News
Loading...

Suporter Cilik Inter Milan yang bikin ane terharu..

Kekalahan yang dialami Inter Milan belakangan ini, cukup menyesakan dada bagi Interisti. Bagaimana tidak, secara beruntun Inter harus menerima kekalahan baik pada laga home maupun away. Parahnya lagi, Inter berulang kali menderita kekalahan dari klub penghuni papan bawah seperti Lecce dan Novara, kemudian kalah telak juga. Jelas saja, timbul sebuah rasa sakit dalam dada, ada kerinduan yang tiba-tiba hadir, dan ada rasa kekecewaan tentunya.

Hasil buruk ini tentunya bukan saja mempengaruhi mental pemain dan manajemen Inter itu sendiri, melainkan pada fansnya juga. Contoh yang paling real adalah yang dialami oleh Filipo, seorang Interista yang tinggal di Kota Milan, Italia yang harus dicemooh teman-temannya disekolah karena hasil buruk yang diraih Inter.


Filippo. Anak usia 9 tahun menjadi perhatian ketika Inter Milan dihajar Bologna 0-3 pekan lalu. Ia mengangkat sebuat spanduk, yang kurang lebih dalam bahasa kitanya bertuliskan :

"Bisakah kalian (Inter Milan) menang? Please. Jika tidak mereka akan menertawakan aku di sekolah! Salam. Filippo"
Spoiler for ”buka”:


Bisa dibayangkan keesokan harinya, Filippo akan jadi ejekan oleh kawan-kawannya. Kasian ya. Terharu ane liatnya. Sebegitunya permohonannya. Karena takut di ejek kali ya..

Tapi untungnya setelah itu, ia mendapatkan kehormatan dihubungi secara langsung oleh presiden Inter Milan dan

diundang ke tempat latihan tim. Filipo juga mendapatkan kaos dari J.Zanetti, ungkapan permohonan maafnya karena gagal menang.
Spoiler for bukti:

Jika sudah cinta, suka dan duka pasti akan dilewatkan secara bersama. Konsekuensi cinta, sudah semestinya begitu. Suka dan duka dalam sebuah hubungan mengindikasikan bahwa hidup terus berputar, tidak selamanya kita berada di atas terus, kadang kita harus terima bahwa kita berada di bawah, lemah tak berdaya. Namun, semangatlah yang menuntut kita untuk tetap terus tegar, meskipun bagaimana pahit dan sakitnya ketika kita terpuruk

Spoiler for harapan filippo juga nih gan:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer