Breaking News
Loading...

Cara Mengubah Nama Kita Menjadi Nama Jepang ?

Mau tahu bagaimana nama kamu dalam bahasa jepang? Nanti bisa anda pakai di facebook atau situs bagus yang lainnya. Yup perkenalkan nama keren saya dalam bahasa jepang adalah Tsurayaki Erizawa ( Ray Ferdian ) . Cukup keren bukan namanya.
Berikut kumpulan beberapa artis jika nama mereka dijadikan dalam bahasa nipon
yang berarti
 
  • Tukul Arwana = Mitsukuni Ariwara
  • Titi Kamal = Hitomi Akamatsu 
  • Gita Gutawa = Kita Akutagawa
  • Ferdian Ray = Fujiwara Kazuma * real japanese
  • Ferdian Ray = Eizan Hirayama * original japanese

Wah nama mereka jadi keren he he he. Kamu juga bisa kok mengubah nama kamu menjadi lebih ke jepang. Mau tahu caranya? Caranya sangat bagus dan gampang sekali. Pertama-tama yang wajib kamu lakukan adalah pergi ke facebook, kayaknya ada tuh aplikasi yang buat ngerubah nama, btw buat kamu yang nggak mau repot, kunjungi aja web di bawah ini
Kunjungi : 
Nama Aplikasinya adalah The Original Japanese Name Generator by , jadi intinya ini akan mengubah kumpulan nama kamu menjadi bahasa jepang yang asli. Berikut ini panduan cara menggunakan, aplikasi web yang cukup keren ini :
Lihat dulu screenshot dari nih aplikasi bagus ini :
Cara menggunakan aplikasi web yang cukup keren ini adalah, pilih dulu jenis kelami, yaitu di bagian You Are, berikut keterangannya.
  • *Bishoujo = Untuk Perempuan
  • *Bishounen = Untuk laki-laki
*) Sebenarnya aturan diatas tidak menunjukkan secara langsung sesuai translatenya. Jadi gini bro nanti nama kamu akan disesuaikan dengan karateristik jepang itu sendiri. Bishouju mungkin lebih ke arah gadis cantik dan Bishounen lebih ke arah pria keren. Ya intinya begitulah.
Nah setelah memilih “You Are” sekarang tinggal masukkan nama kamu. Dan tekan tuh tombol “Koreha, Nihongo de nan to imasu ka”. Lansung deh kamu akan mendapatkan nama jepang kamu. Gampang banget kan menggunakan aplikasi keren ini.
Sayanya aplikasi ini tidak memiliku fitur multi-name, jadi umpamanya kita mau mengubah kumpulan nama teman2 kita ke bahasa jepang harus satu-satu. Kan nggak keren kalau gitu!!!

6 komentar:

  1. keren sob, coba cek ke TKP, thanks infonya

    BalasHapus
  2. @ Gilang Prasdianto : jangan lupa cantumkan nama link aktif sumbernya. ya

    BalasHapus
  3. nama jepang ku Oemaru Matsumara

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer