Breaking News
Loading...

Heboh.. Gelembung Aneh Muncul di Gresik

Warga Trate, terutama yang tinggal di sekitar Bozem Trate, di Jl Abdul Karim Gresik dikagetkan dengan munculnya gelembung (buble) aneh yang tiba-tiba muncul di pinggiran bozem, Sabtu (4/6/2011) siang.
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Gelembung.jpg
Gelembung aneh itu, muncul hanya berjarak sekitar 5 meter dari depan rumah Haryanto. Bila dilihat di bibir bozem, gelembung itu tampak semakin membesar sekaligus semburannya juga terlihat kencang.


Hingga saat ini, kemunculan gelembung tersebut menarik perhatian masyarakat. Sejumlah siswa NU yang sekolahnyapersis di sekitar bozem juga tertarik melihat gelembung tersebut. Mereka berbondong-bondong mendatangi bozem yang berdampingan dengan rumah bersalin Nyi Ageng Pinatih dan sekolah NU.


Menurut M Kastur, penjaga bozem mengaku heran dengan munculnya gelembung tersebut. Sebab sebelumnya, ia sudah mengalirkan air bozem melalui pintu dan tidak terlihat gelembung itu. Tapi sekitar pukul 08.00 WIB, ia dilapori warga melihat gelembung aneh.


Kastur langsung turun ke dalam bozem untuk mencek gelembung tersebut. Meski sudah ditutup, tetapi gelembung itu tetap saja muncul seakan-akan ada desakan dari dalam. "Tapi anehnya airnya terasa tawar, padahal permukaan bozem dipenuhi sampah," kata Kastur usai mencek kondisi gelembung tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer