Breaking News
Loading...

Raja Nainggolan, Pemain Berdarah Indonesia Diincar AS Roma

Raja Nainggolan, Memang, Cagliari saat itu kalah telak 1-4 atas Milan, tapi Nainggolan tampil cukup memukau selama 90 menit pertandingan. Bahkan, belakangan tersiar kabar, pemain berdarah Batak ini jadi salah satu incaran klub AS Roma.

Pemain berusia 22 tahun ini lahir dari ayah Batak dan ibu Belgia. Ia sudah jadi pemain langganan Timnas Belgia U-21. Bahkan sekali tampil di Timnas Belgia senior di Piala Kirin melawan Cile tahun lalu.

"Aku ke sini untuk mengembangkan permainanku. Aku bisa bermain di segala posisi di tengah. Mereka bilang aku kuat secara fisik meski tidak tinggi," kata Nainggolan saat bergabung awal musim ini di klub Cagliari.

Sebenarnya awal musim ini sebelum jadi pemain pinjaman Cagliari, Raja Nainggolan sudah dilirik klub AS Roma dan Fiorentina. Namun, Cagliari lebih dulu mengikatnya.

Kini, permainannya Nainggolan yang tinggi 175 cm, semakin memikat. Sebagai gelandang serang ia sudah menyumbangkan dua gol untuk Cagliari di musim ini dari 15 kali pertandingan.

Bukan tak mungkin AS Roma atau Fiorentina jadi merekrut pemain muda satu ini. Paling tidak, dari kubu Cagliari sudah terdengar kabar bahwa ia bakal dikontrak untuk jangka waktu empat tahun.

Raja Nainggolan merupakan salah satu contoh bahwa pemain bedarah Indonesia mampu bersaing di level sepakboa tinggi seperti Seri A Liga Italia. Bukan tak mungkin pemain dari Indonesia akan mengikutinya.

0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer