Breaking News
Loading...

Melihat 5 Skateboard Terunik di Dunia

puluh besar papan baru dan papan skateboard gaya alternatif banyak di luar sana. Banyak di antaranya begitu berbeda, Skateboarding telah mengambil banyak bentuk. Dengan norma saat ini menjadi trik skateboard deck reguler dan longboards untuk berlayar. Lihatlah ini daftar top 10 skateboard alternatif untuk melihat apa yang ada di luar sana, dan mencari tantangan baru!

1. Loaded Vanguard Carver:
Loaded membuat beberapa skateboard ukiran yang inovatif, bersama dengan Snowboards. Ketika Loaded Ukiran Sistem desain papan, mereka insinyur deck mereka dan truk bersama sehingga mereka pujian satu sama lain dan membentuk satu unik, pengukir efektif. The Loaded Vanguard misalnya dirancang untuk menjadi seimbang semua-sekitar pemahat, baik untuk mengatasi hal yang paling Anda akan ingin untuk naik. Ini bukan skateboard biasa, dan tidak begitu banyak longboard seperti itu adalah mesin ukiran murni.


2. Arbor Pocket Rocket:
The Pocket Rocket Arbor Mini memiliki semua fitur dari suatu longboard Arbor, tapi dibangun untuk skala skateboard biasa. Hasilnya adalah skate agak gila yang naik super mulus, mengukir tidak seperti yang lain, dan membuat hampir tidak suara apapun saat rolling bersama. Trik pada Arbor Pocket Rocket yang sedikit sulit, tapi bisa dilakukan. The Pocket Rocket Arbor papan Mini merupakan perpaduan yang brilian antara longboard dan skateboard. Lihatlah review untuk melihat seberapa baik rides.

3. Freebord:
The Freebord dirancang untuk mensimulasikan snowboarding di trotoar. Freebords memiliki truk yang luas, seperti longboard, tapi dengan roda ekstra mengatur langsung di belakang truk yang sepenuhnya perubahan naik.

4. Snowdecks and Snowskates:
Snowdecks setengah skateboard, Snowboards setengah. Gambar skateboard deck, tetapi di mana harus ada roda snowboard miniatur terpasang. Tidak ada binding, hanya tali sehingga Anda tidak kehilangan papan ketika jatuh. Lihatlah hasil penelaahan terhadap snowdeck Junkard Burton untuk mendapatkan ide bagus tentang bagaimana hal ini bekerja dengan baik. Snowskate adalah serupa, tetapi tanpa truk dan pisau - itu seperti snowboard kecil tanpa bindings. Ini dapat menjadi sangat menyenangkan - baik untuk naik, dan untuk melihat teman-teman Anda mencoba dan naik jika mereka tidak tahu bagaimana! Snowdecks dan snowskates tidak untuk semua orang, tetapi mereka dapat menjadi papan sempurna jika Anda mencari campuran skate dan salju. Dan, banyak snowparks sekarang memiliki daerah medan khusus hanya untuk ini!

5. T-Board:
T-Board adalah jenis yang unik dari papan. Pada dasarnya, T-Board adalah sebuah dek besar dengan satu set torsi adat satu truk-roda. Ya, itu berarti T-Dewan hanya memiliki 2 roda, dan desain memberikan salah satu halus mengukir sekitar, dengan potensi yang besar dalam pelatihan crossover untuk snowboarding (bersama dengan olahraga board lain).


1 komentar:

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer