Breaking News
Loading...

Kolam Renang Terpanjang di Dunia

Sekarang saya ingin menampilkan kolam renang yang unik, kenapa kok unik.....??? iya karena panjangnya itu loh.......

Kita simak aja ya pics-nya :


















Anda mau tahu dimana keberadaan kolam renang terpanjang di dunia ini, penjelasannya ada di bawah gan, siapa tahu nanti agan-agan pengen coba someday hehehe......

San Alfonso del Mar adalah sebuah resor yang terkenal yang terletak di Algarrobo, di pantai selatan Chili, 100 km sebelah barat Santiago. Merupakan kolam renang dengan panjang 1.000 meter dan luas 19 hektar, yang memegang rekor dunia Guinness sebagai yang terbesar di dunia. Kolam Resor ini menggunakan teknologi yang dikembangkan oleh perusahaan Chili, Crystal Lagoons, menggunakan air dipompa dari Samudra Pasifik, kemudian disaring dan dirawat untuk suplai air ke kolam.

Kolam ini memiliki kedalaman 35 meter (115 kaki) yang juga merupakan kolam renang terdalam di dunia. Suhu air kolam renang diatur sedemikian rupa pada temperatur 26 derajat Celcius, 9 derajat lebih hangat dari pada air laut di Chili demi kenyamanan pada pengunjungnya.

Dibutuhkan dana sekitar US$ 3.500.000 dan waktu 5 tahun untuk membangunnya. Kolam ini telah menarik wisatawan sejak dibuka pada bulan Desember 2006.

Suatu saat saya juga pengen kesana, kumpulin duit dulu he...he...he....

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer