Breaking News
Loading...

Inilah Adegan Nakal Tevez dengan Ferdinand

Rio Ferdinand tertawa terbahak-bahak ketika melihat foto uniknya yang ditampilkan oleh harian The Sun. Bintang Manchester United terfoto saat sedang berduel berebut bola dengan Carlos Tevez saat derby Manchester berlangsung tengah pekan lalu.
Dalam kejadian itu sebenarnya Tevez ingin mencari bola yang berada di bawah Ferdinand.

Rio berkata, "Itu ketika dia melanggar saya. Itu memang terlihat seperti pelanggaran bukan? Itu bagus baginya, tapi tidak bagiku."

Bek itu mengatakan foto itu telah menjadi bahan tertawaan oleh rekan-rekannya di Old Trafford.

"Teman-teman tertawa melihat foto itu," katanya.

Rio menambahkan, "Aku tidak terlalu yakin bagaimana hal itu terjadi. Dia menendang pergelangan kakiku. Aku jatuh dan dia jatuh di atasku."

Rio langsung memposting foto itu di halaman Twitter-nya dengan komentar: "Wow... siapa saja tolong beri alamat dari fotografer yang memfotoku ini."

Beberapa bintang olahraga langsung mengomentari foto itu. Mantan kapten kriket Inggris, Michael Vaughan, memberikan komentar: "Anda biasanya melihat foto seperti itu di acara fauna"

Rio
menjawab, "Haha, apa yang sebenarnya dicari Tevez itu? Foto yang bagus!"

"Sepertinya dia mencoba menjadi pemain boneka di malam itu! Foto ini aku anggap sangat klasik, seburuk apapun kelihatannya!" pungkasnya.




1 komentar:

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer