Breaking News
Loading...

Hayabusa VS Cosmos 4RWF Ayo Siapa yang Menang !!!!!

Hayabusa: Fastest Motorcycle in the World
 


Hayabusa didesain oleh Suzuki adalah motor tercepat di dunia. dengan mesin 1300CC menghasilkan 175 horsepower dan memiliki batas kecepatan sampai 189 mph. Hayabusa berarti Peregrine Falcon dan juga dikenal sebagai GSX1300R di beberapa negara. pertama kali diperkenalkan oleh sepeda motor Suzuki pada tahun 1999. Memiliki 1340 cc (81,7 cu in) inline-4 mesin dan diuji secara konsisten produksi sebagai sepeda motor tercepat di dunia. modelnya yg tahun 2008 dijual US $ 11.999.

Cosmos 4RWF: motor beroda 4 dengan 350 tenaga kuda, buset!!!


Bedanya motor dan mobil adalah mobil beroda 4 atau lebih sedangkan motor beroda 2 atau 3. Nah, kalau motor beroda 4, apakah disebut mobil atau motor yah?

Cosmos 4RWF adalah sebuah motor beroda 4 dengan kekuatan mesin maksimum mencapai 350 tenaga kuda (horsepower).

Motor ini bukan hanya beroda 4 tetapi rodanya pun berukuran besar yaitu dengan menggunakan roda ukuran 17 inch atau sama dengan mobil.

Dan karena cukup kencang, tidak heran remnya pun menggunakan 4 buah disc brakes sekaligus dimana diletakkan di masing-masing roda.

Cosmos 4RWF memang sepertinya dikhususkan bagi anda yang bernyali besar untuk berlari sekencang mungkin. Selain nyali yang besar, anda juga butuh duit yang besar mengingat motor ini dijual dengan harga US$ 93.200 (sekitar hampir 1 milyar rupiah).

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer