Breaking News
Loading...

5 Pemain Bola Tercepat di Dunia Saat Ini

18.51
siapakah pemain sepakbola tercepat menurut anda saat ini ? Bagi anda yang punya hobi bermain winning eleven di playstation mungkin dapat menjawabnya ? Apakah jawaban anda lionel messi ? Atau samuel eto’o ?
Berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan oleh sebuah media jerman, ternyata pemain sepakbola tercepat saat ini dipegang oleh pemain termahal dunia milik madrid, cristiano ronaldo.
Pemain asal portugal ini memiliki kecepatan 33,6 km/jam. Kecepatan lari pemain berjuluk cr9 inipun diakui oleh sir alex ferguson.
“ronaldo memiliki kecepatan yang sama saat membawa bola seperti halnya tanpa bola, bahkan mungkin lebih cepat,” ujar ferguson.
Berikut ini adalah 5 pemain sepakbola tercepat berdasarkan hasil penelitian majalah mingguan jerman der spiegel :
1. Cristiano Ronaldo
(33,6 km/jam)

2. Arjen Robben (32,9 km/jam)

3. Theo Walcott (32,7 km/jam)
 
4. Wayne Rooney (32,6 km/jam)
 
5. Robin van Persie (32,1 km/jam)

Ketidakhadiran Theo Walcott di skuad Inggris pada Piala Dunia 2010 mungkin juga sebagai salahsatu penyebab kegagalan Inggris mengukir prestasi di Piala Dunia 2010 ini.
Menarik disimak bagaimana kiprah Arjen Robben dan Robin van Persie di kubu Belanda serta Cristinalo Ronaldo di team Portugal. Akankah nasib mereka sama seperti Rooney yg sudah tersingkir dengan team Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer