Breaking News
Loading...

5 Kriteria Blog yang Diterima Google Adsense

Google adsense merupakan pay per click yang sangat diharapkan oleh berbagai web dan blog di dunia. dari adsense kita dapat meraih jutaan dollar dari iklan tersebut. kriteria web dan blog yang diterima adsense
sangat spesifik dan harus mengikuti aturan main dari google adsense. Banyak sekali web dan blog yang ditolak.
Bagaimana kriteria web dan blog yang diterima oleh google adsense?

Berikut ini adalah 5 kriteria web dan blog yang diterima oleh google adsense



1. Design web blog harus rapi
Banyak blogger mania yang tidak memperhatikan tampilan web dan blog mereka sehingga ditolak oleh google adsense. Hal ini karena google adsense sendiri sangat selektif dalam menerima web dan blog tersebut.

2. Tidak memasang pop up
Jika web dan blog kalian ingin diterima oleh google adsense jangan memasang pop up pada blog kalian. Hal ini karena google adsense tidak suka dengan web blog yang memasang pop up.


3. Web dan blog berbahas Inggris
Untuk beberapa hal yang harus diperhatikan adalah usahakan web dan blog kalian berisi artikel berbahasa inggris. Trik yang bagus adalah upayakan dalam seminggu kalian memposting sekurangnya 5-10 postingan dalam bahasa inggris secara berkala setiap minggunya selama 2 bulan. Ingat harus konsisten. setelah web dan blog kalian diterima adsense kalian bisa memposting artikel blog kalian dengan bahasa Indonesia tapi ingat harus teratur setelah 2 bulan cobalah daftarkan blog kalian di daftarkan dalam google adsense InsyaAlloh diterima.

4. Gunakan google webmaster tools
Hal yang satu ini mempunyai dampak yang sangat tinggi karena google akan memperiksa blog kita maka jangan lupa untuk di daftarkan blog kalian d program yang satu ini. Setelah di daftarkan jangan lupa untuk memasang meta tag yang telah diberikan oleh webmaster tools ini pada blog kalian dan lengkapi sarana seperti sitemap dan lainnya dalam webmaster tools ini.

5.  Jangan gonta ganti tempelate
jika anda yang suka gonta ganti tempelate, maka sebaiknya kebiasaan itu di hentikan karena meta tag yang telah dipasangkan akan hilang dan sitemap pun akan error. biasakan menggunakan tempelate yang sederhana dan ringan.

5 komentar:

  1. Sip deh... bagus nich infonya....

    BalasHapus
  2. Nice info sob. keren2 infonya membantu sekali untuk saya yang masih newbe. :)

    BalasHapus
  3. Nice info, mga2 mmbntu tman2 yg lain buat dpet aprove dri GA. Tnbhan sdikit, usia blog jumlah komentar and pngunjung serta nma domain jdi kriteria utama GA.

    BalasHapus
  4. boleh tidak di tambahin: banyak yang dateng ke blog kita lewat search engine, salam.

    BalasHapus
  5. saya ngga pake bahasa inggris T_T

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer