Breaking News
Loading...

Video Trofi Piala Copa Del Rey Terlindas Bus


Video Trofi Piala Copa Del Rey Jatuh terlindas Bus - Setelah mengalahkan Barcelona di Final Piala Raja atau Copa Del Rey, trofi Piala Raja yang didapatkan oleh Real Madrid sekarang hancur berkeping-keping karena terlindas bus.  Trofi Piala Copa Del Rey Jatuh terlindas Bus saat tengah diarak keliling kota oleh para pemain Real Madrid.


Adalah bek belakang Real Madrid Sergio Ramos penyebab Trofi Piala Copa Del Rey Jatuh terlindas Bus. Sergio Ramos yang mendapatkan giliran untuk mengangkat trofi Piala Raja itu diatas bus saat melintas di Plaza de Cibeles, Madrid, sekitar pukul 4 pagi waktu setempat dan disaksikan lebih dari 150 ribu pendukung Real Madrid yang sedang merayakan kemenangan atas Barcelona.


Sergio Ramos yang berdiri di bibir depan atas bus, tepatnya diatas Ban bus yang mengarak para pemain Real Madrid itu tidak segaja menjatuhkan Trofi Piala Copa Del Rey atau Piala Raja itu ke arah depan bus dan naasnya lagi Trofi Piala Copa Del Rey Jatuh terlindas Bus karena posisi jatuhnya pas didepan ban bus. Tak pelak lagi Trofi Piala Raja Hancur berkeping - keping


Tetapi Insiden itu tidak menyurutkan pesta Pendukung Real Madrid walaupun tanpa mengarak Piala Copa Del Rey yang Jatuh terlindas Bus. Perlu diketahui bahwa kemenangan Real Madrid atas Barcelona di Piala Raja ditentukan oleh gol semata wayang CR7 Cristiano Ronaldo. Ini dia Video Trofi Piala Copa Del Rey Jatuh terlindas Bus yang menyebabkan Trofi Piala Raja Hancur
ini gan linknya http://www.youtube.com/watch?v=mbKwmhLJZ2s

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer