Breaking News
Loading...

Video Parodi Bad Romance Pernikahan Pangeran William

Semalam, disebuah acara berita disampaikan beberapa persiapan menjelang pernikahan Sang Calon Pewaris Tahta Kerajaan Inggris yaitu Pangeran William dan Kate Middleton. 

Yap, pernikahan mereka memang tinggal menghitung hari lagi, tepatnya akan dilaksanakan pada tanggal 29 April 2011. Bisa dibayangkan juga betapa sibuknya Kerajaan Inggris mempersiapkan upacara pernikahan yang diperkirakan akan lebih meriah dari pernikahan orang tuanya yaitu Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana. Pasukan berkuda terlatih pun disiapkan untuk mengiringi pernikahan cucu Ratu Elizabeth ini. 

Semua rakyat Inggris pastinya turut berbahagia menyambut pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton. Tak terkecuali, kelompok Paduan Suara Pria di Universitas St. Andrews. Universitas ini adalah tempat dimana Pangeran William dan Kate Middleton ini menimba ilmu sekaligus bertemu untuk pertama kalinya. Tentu saja seluruh penghuni St. Andrews termasuk Kelompok Paduan Suara yang menamakan diri sebagai The Other Guys ini ingin mempersembahkan sesuatu yang spesial untuk pernikahan Prince William dan Kate. 

Apa yang mereka lakukan??
Tak jauh² dari kegiatan mereka sebagai kelompok paduan suara, mereka membuat sebuah video parodi dengan iringan lagu acapella mengambil lagu dari Lady Gaga yang berjudul Bad Romance tapi oleh mereka digubah menjadi Royal Romance (Romansa Kerajaan).  Video yang mengambil lokasi gambar di Universitas St.Andrews ini telah ditonton lebih dari 70.000 kali di Youtube. Video dengan lagu berdurasi lima menit ini bercerita tentang seorang mahasiswa di universitas yang jatuh cinta dengan  Middleton tapi dia tahu bahwa  dia tidak dapat bersaing dengan raja masa depan. Mahasiswa ini mengejar Middleton meyakinkan Middleton disepanjang kota sebelum akhirnya Middleton kesal dikejar olehnya kemudian mendorong mahasiswa itu ke laut. Video ini sangat kocak dan membuat saya tersenyum ketika mengerti sedikit-sedikit maknanya.

Seperti sebaris lirik berikut ini : “I want your lovin' just get rid of the prince, you and me could write a bad romance.”
 
Lagu ini dibuka dengan kata-kata: “I want you baby, you might be the one, the only problem, you’re Kate Middleton, I want your love.”
 
Menurut Ollie Boesen, sutradara video tersebut dan salah satu penyanyinya, berkata: "Ada sejumlah besar kebanggaan dan suka cita dari universitas untuk Kate dan William. Ini hanya untuk sedikit bersenang-senang, terutama untuk membuat senyum di wajah orang-orang." Dan memang video ini memang lucu. Penasaran seperti apa??? Silahkan buffer video berikut yang saya ambil dari Youtube. 


0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer