Breaking News
Loading...

Kiper Selebrasi Menahan Penalti, Bola Berputar Masuk Gawang

Dari seorang pahlawan berubah dalam sesaat ke titik nol: Saat Kiper Penjaga Gawang terlalu cepat merayakan keberhasilannya menahan tendangan penalti sementara kegirangan dia tidak menyadari sepertinya bola berputar di rumput dan kembali melewati garis gawang alias GOL. yayaya.. GOOOOLLLLL.
This way please: Rabat keeper Khalid Askri points to his left as the footballer steps up to take the penalty
Attempt: The Fes player strikes the penalty, side-footing it nervously towards Askri’s left
Ini adalah tendangan penalti yang telah membuat Internet ramai dan mencetak HIT di youtube dari kiper Maroko yang merasa sangat malu. Khalid Askri pada awalnya berpikir bahwa ia telah menyelamatkan tendangan penalti yang sangat penting dalam bermain di Pertandingan Piala Maroko untuk FAR Rabat melawan Moghreb Fes pada hari Kamis.
Penjaga Gawang begitu yakin menunjuk ke kiri gawang saat pemain Moghreb melangkah maju untuk mengambil hukuman penalti. Dan ketika ia patuh meluncurkan tembakan rendah ke kiri Askri itu, penjaga gawang itu meloncat tepat sasaran, menahan dan mendorong bola. Askri lalu melompat berdiri dan berbalik kepada orang banyak, menepuk dada dan mencium lencana tim dengan begitu bangga dan senangnya.
Hero one minute: Askri dives to his left and beats the ball away from the goalmouth
Zero the next: Askri turns away from his goal slapping his chest in celebration after making the ‘save’, but the spinning ball has already crossed the line
Good goal: The striker turns away to celebrate after the referee blows his whistle to indicate that his spot-kick was good.
Ternyata Askri merayakan selebrasi terlalu cepat, Sehingga ia tidak menyadari bola yang didorongnya tidak berhenti melainkan bola berputar keluar dan berguling kembali garis gawang kosong. Pemain Moghreb Fes penendang penalty menjadi bingung dan menunjukkan hal ini kepada wasit, yang langsung meniup peluit tanda terjadinya GOL.
Dengan Skor tersebut berarti bahwa Moghreb Fes memenuhi syarat untuk melaju ke babak perempat final. ‘Khalid Askri berpikir dia seorang pahlawan, tapi dia hanya nol besar,” celetuk seorang penonton. “Itu hukuman paling gila dalam sejarah sepakbola.”



You beauty: Now it’s his turn to slap his chest in celebration after scoring the goal


Saksikan Video dari Youtube :
Video Youtube Khalid Askri – The Most Stupid Goalkeeper Ever – Funny Penalty
09.09.10

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer