Breaking News
Loading...

Foto Justin Bieber Ngamen di jalan

Foto Justin Bieber Ngamen di Pinggir Jalan Saat Usia 13 Tahun
Foto Justin Bieber Ngamen di Pinggir Jalan Saat Usia 13 Tahun - Dunia selalu berputar, kadang kita di atas dan kadang kita dibawah, kadang kita beruntung tapi kadang juga kita sial. Kalimat itu juga berlaku untuk seorang Justin Bieber.

Pelantun lagu Baby ini, meski di tahun 2010 dan sekarang meroket, tapi kontras sekali dengan 4 tahun yang lalu. Bieber ternyata hanya penyanyi amatir yang tak dikenal dan mungkin bahkan banyak orang yang tidak ingin bertemu dengan pengamen jalanan.

Pada sebuah foto dimuat UsWeekly, yang dikatakan diambil pada Agustus 2007 memperkihatkan Bieber saat belum tenar, di usia 13 tahun, memainkan gitar dan menyanyi sambil menunggu recehan dari orang-orang lewat di depan Avon Theathre di kampung halamannya, Stratford, Ontario, Kanada.

Foto ini diambil fotografer I. Shutter yang mengatakan pada UsWeekly memotretnya pada “20 Agustus 2007 jam 9 pagi” saat ia melihat “anak manis” main gitar sementara orang-orang melempar uang ke tas gitar di depannya.

Tapi, keasyikkan Bieber mengamen hari itu tak lama. “Manajer bioskop mengusirnya bahkan mengejar bocah itu,” cerita Shuter.

Bieber pernah mengatakan dari ngamen di depan bioskop itu ia bisa mengumpulkan AS$ 3 ribu. Tapi dari sana, sebuah videonya di You Tube lalu mengubah dirinya menjadi penyanyi yang sangat terkenal di dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer