Breaking News
Loading...

Fenomena Angkot di Padang

18.01
Sebut saja kota Bogor yang sering dijuluki kota seribu angkot. Di Padang mungkin bisa ditambahin, Kota seribu angkot modis. Begitulah kira-kira saya menamakannya hehehe. bukan HOAX atau nge-junk aja nih, tapi fenomena ini bisa anda buktikan sendiri atau teman-teman lihat sendiri. Hal ini sungguh jarang saya lihat baik di Jakarta maupun Bandung beserta kota-kota besar lainnya di Indonesia. Semuanya hanya mengharapkan ongkos dari penumpang tanpa memberi fasilitas apa-apa selain mengantarkan penumpang. Tak tanggung-tanggung, angkutan umum di Padang bisa mengalahkan aksesoris mobil-mobil pribadi, bisa dibayangkan angkot-angkot di Padang seperti mobil balap, gaul, modis. mulai dari tempelan-tempelan di badan mobil, kaca film, bodi rendah (ceper), sound system yahud, DVD, LCD, tempat duduk yang empuk dan nyaman.

Orang yang baru datang ke Padang pasti terheran-heran melihat modisnya angkutan umum di kota Padang. Sudah banyak TV swasta nasional yang meliput fenomena ini, di luar mereka dipuji, dikagumi dan mencengangkan semua orang. Tapi di dalam mereka mempunyai musuh perda mengenai penertiban angkutan umum aksesoris berlebihan. Ironis memang.

Ni ane kasih gambar2 angkot2 di padang







di Share gan ke Facebook

6 komentar:

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer