Breaking News
Loading...

Chatbox Buatan Anak Bangsa Indonesia

Setelah sebelumnya keluar produk - produk anak negeri seperti situs jejaring sosial Koprol, Frenbook dan lainnya, kini dunia tanah air kembali dibuat bangga dengan hadirnya aplikasi chatbox buat para blogger dan webmaster. Kita patut berbangga hati, karena produk ini sangat berguna sekali dengan kemampuan sangat mumpuni dibandingkan dengan aplikasi chatbox yang sudah ada.


Sedikit info bagi yang belum tahu apa itu chatbox. Chatbox adalah fitur percakapan atau buku tamu untuk para blogger dan webmaster. Dengan chatbox, kita bisa membangun silaturahmi dan komunikasi antar para blogger. Chatbox merupakan aplikasi unggulan blogger untuk meninggalkan jejak bagi para pengunjung.

Teriaklah.com adalah salah satu pengelola situs chatbox buatan anak bangsa. Satu hal yang patut saya acungi jempol adalah fitur - fiturnya yang hampir sejajar dengan aplikasi chatbox terkenal lainnya. sobat bisa mengkustomisasi bentuk dan tampilan chatbox yang ingin digunakan. Chatbox buatan anak bangsa ini juga mempunyai statistik riwayat percakapan seperti aplikasi shoutmix ataupun yang lainnya. Hal menarik lainnya adalah sobat bisa melihat statistik berapa kali chatbox dilihat orang, berapa kali chatbox di komentari dan jumlah website yang dipasangi chatbox ini pun bisa kepantau.

Terus terang saya sangat bangga dengan teriaklah.com. Meskipun masih baru, tapi kemampuannya tidak mengecewakan. Ini merupakan produk anak bangsa yang bisa sobat coba. Oleh karena itu ...ayo sobat blogger..!! Mari kita dukung teriaklah.com agar mampu mengembangkannya lebih lanjut. Ayo kita support seluruh karya anak bangsa.

Untuk mencoba aplikasi ini silakan mampir ke website resminya di http://teriaklah.com

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer