Breaking News
Loading...

Metode Black Hat SEO

Metode Black Hat SEO.Untuk postingan kali ini saya mencoba sedikit share pengetahuan saya yang masih minim dalam dunia SEO.dan saya mencoba membuat postingan seputar Black Hat SEO. Mungkin untuk sebagian blogger khususnya yang bergelut di Bidang SEO sudah tidak asing lagi dengan tehnik Black Hat SEO yang merupakan salah satu metode yang banyak di gunakan dalam dunia blogging.

Saya coba mengulas sedikit tentang Black Hat SEO dan memberikan contoh pemasangan dan penggunaan Black Hat SEO pada blog, karena Metode Black Hat SEO Masih Ampuh dan terbukti banyak blogger yang masih menggunakan metode ini.

Black Hat SEO merupakan metode yang digunakan untuk memaksimalkan atau mengoptimalkan konten dari blog anda dengan menyembunyikan keyword atau kata kunci yang di targetkan pada blog.

Balck Hat SEO sering dipahami sebagai tehnik SEO yang kurang baik jadi gunakanlah metode ini sebaik baiknya dan jangan terlalu berlebihan dalam penerapannya supaya aman.

Metode Black Hat SEO yang biasa di gunakan diantaranya:
  • Metode Hidden Keyword Frase :
    Metode ini dipasang pada template blog dengan menyelipkan frase kata kunci (Keyword) tanpa di ketahui oleh pembaca.
  • OnPage Hidden Keyword :
    Metode ini hampir sama dengan metode Metode Hidden Keyword Frase namun kita bisa menambahkan atau memasukan beberapa keyword sekaligus.
  • OffPage Hidden Keyword :
    Metode ini mengoptimalkan kekuatan SEO dari luar area blog. contohnya dengan memasukan keyword pada baner, atau lebih dikenal dengan baner exchange

4 komentar:

  1. postingan keren sooobbbb....
    tapi black hat SEO rawan dibanned si mbah kn sob ?? jadi takut...hehe

    BalasHapus
  2. Wow black hat SEO mau coba tapi ragu, makasih bwt info nya..salam kenal!

    BalasHapus
  3. mantab infonya gan... ^^

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer