Breaking News
Loading...

10 Kesalahan SEO Yang Harus Dihindarkan

http://518fever.com/wp-content/uploads/asdimoro/seo4.jpg
Teknik Seo blogger - Google telah merubah sistem dari tahun ketahun. Saya mendapatkan sebagian besar ide-ide dari Lindsay, menulis untuk SEOmoz. Mereka Mengambil dari SEO Anda ke daftar agenda akan menghemat banyak waktu tahun ini  dan kita semua bisa menggunakan lebih banyak waktu, kan? Anda bisa menginvestasikan waktu Anda unutk membangun konten yang berkualitas lebih untuk situs web Anda dan meningkatkan pengalaman pengunjung Anda. Berikut adalah 10 Kesalahan Besar Seo yang patut anda jauhi
  1. Target kata kunci yang salah. Ini adalah kesalahan paling banyak dan sangat berpengaruh bagi pemula belajar blog dalam hal belajar seo. Mengapa? Karena orang menemukan blog kita dengan mengetik kata kunci. Orang memilih kata kunci yang ada dalam pikiran mereka dan sangat sering kita tidak berada dalam kata kunci yang mereka pikirkan. Misalnya, jika Anda memiliki situs tentang SEO, lalu menulis kata kunci “hubungan SEO” maka dapat dipastikan kata kunci ini tidak akan bekerja untuk Anda, meskipun disitu ada kata kunci. Bagaimana kalau Anda tulis Tips SEO atau, tutorial SEO? Pasti lebih laris.
  2. Mengabaikan title tag.
    Membiarkan tag
  3. Website tanpa sebuah alternatif html. Flash mungkin menarik dengan animasinya tapi tidak untuk mesin pencari dan pengguna. Jika Anda benar-benar bersikeras bahwa situs Anda berbasis Flash dan Anda ingin mesin pencari menyukainya, sediakanlah alternatif versi html. Mesin pencari tidak suka situs Flash bahkan tidak mengenalnya karena robot mesin pencari tidak bisa membaca konten Flash dan karena itu tidak dapat indeks.
  4. Menu JavaScript. Menggunakan JavaScript untuk navigasi tidak buruk sepanjang anda memahami bahwa search engine tidak membaca JavaScript dan tidak mengindex halaman web Anda dengan benar. Jadi, jika Anda memiliki menu JavaScript tidak ada pilihan lain, Anda harus mempertimbangkan membangun sebuah sitemap (atau menempatkan link di noscript tag) sehingga semua link akan bisa terindex.
  5. Tidak konsistensi dan masalah pemeliharaan. Saya sangat percaya bahwa sekali Anda mengoptimalkan situs, hal itu harus dilakukan selamanya. Jika Anda blogger pemula yang ingin sukses, Anda perlu mengoptimalkan situs Anda secara permanen, mengawasi persaingan dan perkembangan dalam algoritma peringkat mesin pencari. Mesin pencari sangat tidak suka blog yang tidak terurus, misalnya update artikel yang sangat jarang dan tidak teratur.
  6. Berkonsentrasi berlebihan pada meta tag. Banyak pemula tampaknya berpikir SEO adalah tentang banyaknya kata kunci dan deskripsi pada meta tag. Maka terjadilah banyak pengulangan kata kunci dan bahkan tema blog menjadi melebar sekali demi kata kunci. Anda dapat membuat kata kunci dan meta deskripsi tetapi tidak secara berulang-ulang atau bertumpuk.
  7. Hanya menggunakan Images pada Header. Banyak orang berpikir bahwa sebuah gambar terlihat lebih baik daripada teks untuk heading dan menu. Ya, sebuah gambar dapat membuat situs Anda tampak lebih khas tetapi dalam hal SEO gambar untuk heading dan menu adalah suatu kesalahan besar karena tag menu h1, h2, dan link penting sangat penting untuk SEO dan tidak dapat digantikan dengan begitu saja oleh gambar. Cobalah kunjungi alamat ini: http://www.stopdesign.com/articles/replace_text.
  8. Mengabaikan URL. Banyak orang meremehkan betapa pentingnya URL yang baik. Nama halaman dinamis masih sangat sering tidak ada kata kunci dalam URL-nya terutama jika tujuan blog anda adalah bisnis. Sebenarnya bisa saja bahkan tanpa kata kunci dalam URL tetapi itu bisa jika Anda memiliki domain dengan nama sendiri, namun hal ini memberikan keuntungan tambahan atas pesaing.
  9. Backlink spamming. Ini adalah khayalan umum bahwa lebih banyak backlinks adalah SELALU lebih baik dan karena itu lalu melakukan spam dll, yang akhirnya dapat menyebabkan situs dilarang/diblok. Pada kenyataannya, apa yang Anda perlukan adalah kualitas backlink dan bukan jumlahnya saja.
  10. Kurang kata kunci dalam konten. Saya pernah menulis bahwa konten adalah raja dan dalam konten inilah kata kunci harus disebarkan secara merata. blogger pemula sering mengabaikan bahkan tidak tahu mengenai hal ini, yang penting posting ada.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer