Breaking News
Loading...

Jadwal Liga Primer Indonesia


LIGA INDONESIA,-  Hingga lima hari jelang bergulirnya Liga Primer Indononesia (LPI), pihak penyelenggara belum juga mengumumkan jadwal pertandingan serta hak siar televisi. Alhasil banyak kalangan mulai mempertanyakan kemampuan LPI.

Idealnya, jadwal kompetisi harus segera dirilis dua hingga tiga minggu sebelum kompetisi digulirkan. Sehingga klub peserta bisa mempersiapkan sekaligus memetakan bagaimana peluang mereka untuk mendapatkan prestasi terbaik selama kompetisi bergulir.

Sayang hal ini tidak nampak di LPI. Setelah mendeklarasikan diri di Semarang 24 November lalu, boro-boro jadwal, LPI justru lebih serius mempersiapkan tim-tim kontestan. Terkait keterlambatan jadwal ini, sumber internal di LPI menyebut, masih ada beberapa penyesuaian jadwal dengan Superliga dan Divisi Utama.

Hal ini dikarenakan banyak klub LPI menggunakan stadion yang sama dengan klub-klub Superliga atau Divisi Utama. Sementara itu, terkait hak siar, hingga saat ini LPI belum mau menyebutkan siapa televisi yang siap menyiarkan pertandingan.

Mengenai hal ini, LPI menyebut ada dua nama yang tengah dipertimbangkan untuk menayangkan seluruh laga di LPI. Meski belum mendapat tanggapan resmi dari penyelenggara LPI, namun melalui akun twitter resminya, mereka berjanji bakal merilis jadwal serta mengumumkan hak siar dalam pekan ini.

"Secara resmi, hak siar, jadwal pertandingan dan agenda pembukaan di Solo 8 Januari 2011 akan diumumkan dalam pekan ini," tulis mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer