Breaking News
Loading...

Menjebol Situs yang di Block Server

11.40
 sesuai judulnya Menembus Situs yang di Block Server, Sebenernya banyak cara untuk menembus koneksi / situs internet yang di block admin server, tapi kali ini w bakal kasi cara termudah buat menembus block admin server, yah seperti tu lirik diatas, kalo uda ketagian internet, produktivitas pun kepepet....
bypass web filter picture
Saat ini banyak perusahaan, sekolahan, kampus maupun instansi lain yang meggunakan software K9 Web Protection untuk memfilter koneksi internetnya, ya tujuannya satu biar produktivitas kerja mereka meningkat, tapi tenang aja Jika anda adalah golongan orang seperti itu dan perusahaan atau tempat anda beraktifitas memfilter website-website yang menjadi sumber inspirasi anda.anda dapat menggunakan software berikut untuk mem-bypass Proteksi K9 Web versi 3 hingga 4.0.288.
Nah Untuk Softwarenya Bisa di download Disini
Nah langkah selanjutnya extrax file tsb dengan winRaR ==>> Install.
dan ikuti langkah- langkah berikut :
  1. Tutup semua browser yang terbuka. (PENTING, agar aplikasi ini bisa memanipulasi LOG)
  2. Jalankan Bypass K9 Web Protection v1.2 lalu klik saja ”Unblock All Website”, akan keluar pesan pemberitahuan bahwa semua web yang di blokir bisa diakses kembali dengan normal. Bypass K9 Web Protection v1.2 bisa Anda tutup sekarang.
  3. Browsing Sepuasnya tanpa dibatasi oleh filter K9. trus klo uda puas browsing.
  4. Tutup semua browser yang terbuka (sama dengan langkah pertama)
  5. Jalankan Bypass K9 Web Protection v1.2 lalu klik ”Restore Admin. Settings”, akan keluar pesan pemberitahuan bahwa kini Administrator setting sudah dikembalikan dalam keadaan seperti sedia kala, termasuk LOG pada K9 WP tentang situs-situs yang Anda buka juga sudah dihapus.
(Untuk dapat menggunakan software ini, pastikan anda masuk sebagai administrator window yang anda gunakan, bukan sebagai guest atau user lain yang hak aksesnya dibawah administrator)

Sssssttt... Satu Lagi, Jangan sampe ketahuan BOS yia,, hehehegz

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer