Breaking News
Loading...

Cara Membuat Gambar Berputar di Blog









Mat Pagi Semuanya kita berjumpa dengan saya disini untuk memberikan satu buah ilmu yang mudah-mudahan dapat memberikan kepada anda yang anda cari selama ini, disini gambar akan berputar-putar seperti lampion segi empat yang digantung kena tiupan angin baik tidak perlu berlama-lama akan saya beritahukan caranya :

  1. Klik situs Satisfaction.com, tidak perlu login atau konfirmasi email.
  2. Setelah halaman terbuka, arahkan perhatian pada kotak dialog yang muncul dengan gambar berputar. Di bawah gambar tadi tertulis "PUT YOUR IMAGE ON A CUBE",
  3. Klik tombol "BROWSE" yang terdapat di bawah tulisan yang berwarna merah, setelah muncul kotak dialog, cari file gambar yang telah tersimpan, setelah ketemu klik tombol "Open". Kotal 'File' akan terbaca.
  4. Setelah selesai, klik tombol "UPLOAD". Pada tahap ini, gambar yang telah di-upload tersebut akan muncul dengan berputar-putar.
  5. Kemudian langkah terakhir klik tombol "Copy HTML code" yang berlatar warna kuning dan selesai.
Proses selanjutnya Anda tinggal mem-paste kode html tadi ke dalam blog di bagian sidebar. atau dimana saja yang kamu suka demikian semoga sukses selalu jangan lupa beri kumentar

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer