Breaking News
Loading...

Hack Facebook Dengan Pirates Hack Facebook

Cara-hack-Facebook

Kemaren aku iseng iseng mencari PIRATE HACK FACEBOOK terbaru, karena banyaknya keluhan terhadap PIRATE HACK FACEBOOK versi sebelumnya. Saya menemukan sebuah blog yang menawarkan PIRATE HACK FACEBOOK versi 5.0. waktu saya mau download, ternyata di pasangin semacam survey, kita di haruskan mengisi survey untuk bisa masuk ke blod tersebut dan melakukan download (ribet ya?)
Kalau mau iseng untuk mencoba masuk silahkan kesini http://piratefacebookhack.blogspot.com/(Ribet bangetttttttt tapiiii)

tapi kalau mau yang nggak ribet klik disini aja PIRATE HACK FACEBOOK


4 komentar:

  1. HORE……… BERHASIL JUGA AKHIRNYA HEHEHEHE

    BalasHapus
  2. aq dah cb. dan berhasil 100%
    mmg sich awalx kesulitan karna IPx trus ber-rotasi stiap 5 mnt
    tp akhirx aq dah brhasil.
    trik ini bwt kalian yg msh pnasaran sm IPx.
    open mozilla
    km hrs login ke FB . (biar tw FB km msk via IP FB di server mana dan IPx brp)
    trus km hrs ping k IP FB. (maaf kode utk pingx aq Rahasiakan)
    nnti akan tampil 11 IP FB yg sedang terconect dgn FBmu, dan akan berotasi ke IP selanjutnya. lengkap dengan nama Kota tmpt Server IP tsb.
    slamat mencari Bro…….

    BalasHapus
  3. akhirnya bisa juga, cuma agak susah sih, btw thanks ya

    BalasHapus
  4. selamat gan yg sudah berhasil..semoga bermanfaat

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer