Breaking News
Loading...

Anti Keylogger

19.12
Ancaman: Keyloggers sebagai sarana mencuri informasi.


Anti-keylogger anti-spyware software
The solution: our DEDICATED PRODUCT AGAINST KEYLOGGING Solusi: kami BERDEDIKASI TERHADAP PRODUK Keylogging
100% efficient and reliable 100% efisien dan dapat diandalkan




Anti-keylogger anti-spyware software


Anti-keylogger™ is a dedicated anti-keylogging product. Anti-keylogger ™ adalah produk anti-keylogging berdedikasi. Unlike most other anti-spyware, Anti-keylogger doesn't depend on signature bases - just because it doesn't use them. Tidak seperti kebanyakan spyware lain-anti, Anti-keylogger tidak tergantung pada basis tanda tangan - hanya karena tidak menggunakannya. The newly developed solutions and algorithms allow it to spot behavior of a spy program - and disable it instantly. Solusi baru dikembangkan dan algoritma memungkinkan untuk tempat perilaku program mata-mata - dan menonaktifkannya langsung.

Anti-keylogger™ can protect against even "custom-made" software keyloggers, which are extremely dangerous - and very popular with cybercriminals. Anti-keylogger ™ dapat melindungi terhadap bahkan "custom-made" keyloggers perangkat lunak, yang sangat berbahaya - dan sangat populer dengan penjahat cyber.

Anti-keylogger™ is very user-friendly. Anti-keylogger ™ sangat user-friendly. It runs at the background, quite transparently for the user. Berjalan di latar belakang, cukup transparan bagi pengguna. It won't ask you needless questions; nor it will distract you from your work. Ini tidak akan mengajukan pertanyaan tidak perlu, tidak juga akan mengalihkan perhatian Anda dari pekerjaan Anda.

Easy-to-use and reliable, Anti-keylogger™ will guard your privacy and guarantee that all your confidential information remains secret. Mudah digunakan dan, Anti-keylogger ™ handal akan menjaga privasi Anda dan menjamin bahwa semua informasi rahasia Anda tetap rahasia.

For more information click here to download the User Manual for Anti-keylogger™ . Untuk informasi lebih lanjut klik di sini untuk men-download Petunjuk Penggunaan untuk-keylogger ™ Anti.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer